Heboh…!!! A Hong Gantung Diri, Leher Terikat Kain Panjang

A-Hong-Gantungg-Diri

topmetro.news – A Hong gantung diri di lantai tiga rumahnya. Istrinya Erni (43) terkejut saat bangun tidur dirinya melihat suaminya Erick A Hong (52) tidak lagi berada di sebelahnya. Erni pun mencoba mencari di seluruh ruangan ruamah. Merasa curiga, Erni pun menuju lantai tiga. Seketika, suasana mencekam di sekitar rumahnya di Jalan Palapa, Kompleks Mayor Indah, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat. Erni melihat suaminya tergantung dengan kain selendang di lantai paling atas rumahnya.

Menjerit Histeris

Erni menjerit sejadinya dan terkejut begitu membuka pintu kamar rumahnya dan melihat suaminya, Erik alias A Hong sudah terbujur kaku Kamis pagi tadi, 18 Januari 2018, sekira jam 07.00 wib.

Suara histeris dan haru Erni kontan membuat suasana di kawasan perumahan itu jadi heboh. Warga yang mulai berdatangan, ingin melihat dan mengetahui perihal kehebohan itu.

Selanjutnya, Erni pun menghubungi abang kandungnya, Ahwat (49) warga Komplek Deli Indah, yang tak begitu jauh dari TKP. Dari situ, keluarga korban juga berdatangan dan memberitahukan prihal dugaan bunuh diri itu ke pihak Kepling setempat dan diteruskan ke pihak Polsek Media Barat.

“Ada gantung diri itu. Gak tahu masalahnya apa, stres mungkin. Yang tahu pertama kali istri keduanya, karena korban juga tinggal di situ. Kalau istri pertamanya tinggal di seberang jalan ini juga di Kompleks Deli Indah,” ungkap pemilik katering makanan di rumah korban yang akrab disapa Ai saat ditanyai wartawan.

Sewaktu disinggung motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, wanita turunan Tionghoa ini mengaku tak banyak tahu. Namun dalam kesehariannya, warga sering melihat korban mengantarkan istrinya bekerja dan anaknya sekolah setiap pagi.

“Lebih jelasnya gak tahu, tapi kurasa masalah ekonomi atau keluarga gitu. Soalnya, si korban yang meninggal ini (A Hong) kurang bergaul di lingkungan ini. Dia baru 5 tahun tinggal di sini.”

Mengetahui ada korban tewas dengan cara gantung diri, personil Polsek Medan Barat langsung ke TKP. Sejurus kemudian, tim Inafis dari Polrestabes Medan juga tiba ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, SH SIK MH membenarkan perihal adanya korban diduga gantung diri di kamar rumahnya, Kompleks Mayor Indah.

“Iya benar, korban tewas tergantung dengan kain panjang di dinding terali besi lobby teras kamarnya di Lantai III. Mengenai motif pasti tewasnya, masih dalam proses penyidikan.” (TM-08)

Related posts

Leave a Comment