Efri Panggabean Unggah Video Mesum Pacarnya ke Facebook

Efri Panggabean

topmetro.news – Prilaku sopir truk, Efri Panggabean (23) ini jangan ditiru. Bayangkan untuk menggertak pacarnya agar mau lagi bersetubuh atau berhubungan intim, dia mengunggah video mesum mereka (ia dan pacarnya) ke akun Facebook pacarnya yang berinisial LL (20). Tak pelak lagi, akibat kelakuannya, LL yang mengetahui video mesumnya diunggah ke Facebook dari dari temannya itu, melapor ke Polisi. Setelah dilaporkan, pria warga Jalan Kamboja Indah Kecamatan Tenayan Raya itu berhasil ditangkap oleh tim Opsnal Polresta Pekanbaru.

Informasi didapat, Sabtu 20 Januari 2018, Efri Panggabean yang dilaporkan pacarnya Selasa 16 Januari 2018, berhasil ditangkap di daerah Pasar Minggu Kandis Kabupaten Siak, Kamis 18 Januari 2018. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.

Efri Panggabean Dipancing

Untuk menangkap Efri si pengunggah video mesum yang direkamnya pada 10 Januari 2018 lalu itu, pihak Reskrim Polresa Pekanbaru bersama korban, lebih dulu melakukan pemancingan dengan janjian mengajak tersangka ketemuan di daerah Kandis.

Passwordnya Diketahui

Agar tersangka tak curiga, korban LL juga beralasan kabur dari rumah karena malu pasca video mesum mereka diunggah Efri yang juga mengetahui password akun Facebook LL. Setelah sempat menunggu 4 jam lamanya, akhirnya tersangka berhasil diamankan.

Petugas juga mengamankan barang bukti satu unit handphone Samsung Galaxy J2 Prime milik tersangka yang digunakan untuk merekam adegan mesum mereka tertanggal 10 Januari itu.

“Tersangka sengaja menyebar atau memposting video mesumnya untuk menggertak korban agar bisa melakukan hubungan terlarang itu lagi. Ngakunya sayang dengan korban dan nggak mau pisah,” tandas Bimo Aryanto. (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment