Real Madrid Habisi Deportivo La Coruna 7-1

Real Madrid

topmetro.news – Real Madrid menghabisi Deportivo La Coruna dengan skor akhir 7-1. Meski sempat beredar kabar terjadi kisruh di Real Madrid soal kepindahan Cristiano Ronaldo dan soal pemecatan pelatih Zinedine Zidane rupanya justru membuat pemain-pemain Los Blancos bangkit. Ini dibuktikan dengan kemenangan telak mereka itu.

Dalam lanjutan Liga Spanyol yang dihelat di Santiago Bernabeu Senin dinihari tadi, bahkan Ronaldo yang selama ini dianggap mandul di liga lokal mengamuk dengan dua golnya masing-masing menit ke- 78 dan menit ke-88.

Lima gol lain tuan rumah dicetak Nacho menit ke-32 dan menit ke-88, lalu dua gol Bale menit ke-42 dan menit ke-58 serta gol Luka Modric menit ke-68.

Bertahan Posisi Keempat Klasemen

Kemenangan telak ini membuat Madrid tetap bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengemas 35 poin dari 19 laga berjarak 19 angka dari musuh abadinya Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan bagi La Coruna kekalahan ini membuat mereka belum beranjak dari zona degradasi tepatnya di posisi ke-18 mengemas 16 poin.

Pada laga ini Madrid sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Adrian Lopez menit ke-23. Eks Atletico Madrid itu menyontek bola ke jala kosong tuan rumah usai mendapat sodoran dari Lucas Perez.

Berselang sembilan menit dari gol La Coruna, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat tembakan kencang Nacho hasil umpan Marcelo.

Madrid kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, setelah tembakan melengkung Gareth Bale gagal diantisipasi kiper La Coruna, Ruben Martinez, pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Madrid benar-benar mengamuk. Bale menambah gol melalui sundulan, usai menerima umpan lambung manis dari Toni Kroos di menit ke-58. Los Galacticos semakin menjauh 4-1 melalui sepakan jarak jauh Luka Modric sepuluh menit berselang.

Di menit ke-78 bintang utama Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya masuk papan skor untuk membawa Madrid unggul 5-1 lewat sontekan manisnya memanfaatkan umpan Casemiro.

Umpan Lambung Lucas Vazquez

Ronaldo yang disebut-sebut bakal meninggalkan Madrid karena permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui, justru membuktikan dia layak dipertahankan

Mega bintang asal Portugal ini menit 84 mencetak gol keduanya pada laga ini untuk mengubah skor jadi 6-1, setelah menanduk mantap umpan lambung Lucas Vazquez.

Madrid pada akhirnya menyudahi pesta gol dengan menutup laga lewat kemenangan supertelak 7-1. Gol pamungkas lahir berkat brace Nacho di menit 88, usai menerima umpan kepala Raphael Varane dalam situasi sepak pojok.(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment