Gempa Bumi, Politisi PDIP Berhamburan, Megawati Cuek

Megawati Cuek

topmetro.news – Perayaan HUT ke-71 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teater Taman ismail Marzuki (TIM) diwarnai insiden gempa bumi berskala 6,4 Skala Richter. Tak pelak lagi suasana di tempat itu mendadak heboh dan hadirin yang hadir dibuat panik. Para pengunjung di lantai dua, yang sudah duduk rapi di balkon atas panik dan berlarian kocar-kacir sebab lantai dua ‎teater tersebut mengalami goncangan cukup parah akibat gempa bumi itu.

Para politisi PDIP lari ketakutan sebab mereka masih trauma dengan musibah runtuhnya selasar Gedung Bursa Efek Jakarta yang makan banyak korban luka.

Goyangnya Parah

“Goyangnya parah, wong jelas-jelas goyang,” ujar Poli‎tikus PDIP Arya Bima di lokasi, Selasa, (23/1/2018).

Politikus PDIP lain Eva Kusuma Sundari juga lari keluar dari teater lantai dua itu. Dia berusaha cepat-cepat keluar dari ruangan acara itu.

Suasana di dalam ruangan juga mendadak panik. Peserta yang hadir termasuk para wartawan mendadak berteriak karena getaran hebat yang dirasakan.

Megawati Cuek

Namun ada kejadian yang unik, di saat gempa itu para kader PDIP lari tunggang-langgang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri seakan tidak sadar sedang terjadi gempa. Dia asik melihat-lihat tanaman yang dipamerkan di lantai dasar dan Megawati cuek saja.

Di sana Megawati ditemani dengan putrinya Puan Maharani. Mereka juga bersama para petugas partai berlogo kepala banteng ini.

Sekadar informasi terjadi gempa dengan kekuatan 6.4 skala richter pada pukul 13.34.50. Gempa itu berpusat di Lebak-Banten.(tmn)

sumber: jawapos

Related posts

Leave a Comment