Atiek CB Balik dari Amerika Bikin Konser

Atiekk CB

topmetro.news – Atiek CB kembali dari Amerika bikin konser. Lady rocker Indonesia era 80-an ini ke Indonesia dalam rangka konser bertajuk Backstory Music Concert bersama artis-artis top lainnya seperti Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Trie Utami, Mus Mujiono dan Yopie Latul.

Gelaran konser itu akan dilaksanakan 24 Januari 2018 di Balai Sarbini Jakarta.

“Gue emang kangen banget balik ke Jakarta. Nyanyi dalam konser ini nanti sesuatu yang spesial, karena bisa nyanyi bareng lagi dengan temen-temen lama. Tapi gue sekarang agak minder nih, maklum gue dah lama ngga nyanyi, ngga pernah latihan selama di Amerika,” ungkap penyanyi bernama asli Atiek Prasetyawati ini.

“Gue merasa terharu dan suatu kehormatan. Karena gue sudah lama sekali enggak punya event seperti ini,” imbuh artis 54 tahun ini.

Selama tinggal di negeri Paman Sam itu, pelantun hits Terserah Boy itu banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga. “Mulai persiapan sarapan, makanan sampai nyupirin gue lakuin sendiri. Betul-betul gue habiskan waktu buat keluarga,” imbuhnya.

Nyanyi di Kamar Mandi Gak Pernah

Atiek pun mengaku menyesal tidak memanfaatkan kesempatan di Amerika untuk tetap bermusik dan melakukan olah vokal.

“Padahal itu perlu ya. Karena aku sudah di sana, ngapain? Nyanyi di kamar mandi saja enggak pernah. Sekarang gue baru sadar,” sesalnya.

Hanya saja, dia mengaku setiap jelang 17 Agustus, hari Kemerdekaan RI, dia diundang oleh Kedubes RI di Amerika Serikat.

“Gue kadang-kadang diundang nyanyi, sih. Kebanyakan untuk masyarakat Indonesia. Kayak di Colorado, kadang-kadang di Los Angeles, tapi yang sering itu di Washington DC sama New York,” jelasnya.

Dalam konser Backstory Music Concert itu juga ditampilkan special performance dari Benito, Ahmad Irfan, serta Agus Muharram. Penyanyi Vina Panduwinata pun akan hadir sebagai bintang tamu.(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment