Doris Dijambret Pulang Pesta

TOPMETRO.NEWS – Sungguh malang nasib yang dialami oleh korban Doris warga Jalan Binjai km 15 Diski, pasalnya dirinya menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal tepatnya didepan kantor Badan Kepegawaian Negara (BAKN).

Kepada Polisi, korban mengatakan, ketika itu dirinya usai menghadiri pesta perkawinan temannya di daerah kawasan Jalan Jermal, Kecamatan Medan Denai dengan mengendarai sepeda motor, sesampainya di Jalan TB. Simatupang, Sabtu (11/3), korban dipepet oleh dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna putih, begitu memepet korban kedua pemuda itu langsung merampas tas sandang milik korban.

“Saya dipepet oleh dua orang berboncengan naik sepeda motor warna putih, tiba-tiba mereka langsung merampas paksa tas saya. Sewaktu tas saya saya mencoba bertahan, karena kalah kuat saya akhirnya jatuh dari sepeda motor,” ujar korban Doris yang tak henti-hentinya menangis saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka di kedua siku lengannya dan mengalami kerugian sebuah tas yang didalamnya berisikan uang, HP, KTP, ATM dan surat-surat berharga lainnya.
Di Polsek Sunggal korban berharap supaya menangkap pelaku secepatnya.

“Mengingat kejadian itu saya jadi trauma kalau berpergian seorang diri, semoga pelaku cepat ditangkap biar mampus dia di dalam penjara itu bagaimana rasanya,” tuturnya yang tak henti-hentinya menangis. (TM/05)

Related posts

Leave a Comment