Pelajar SMP Tewas di Simalungun, Hanyut di Drainase

Pelajar SMP Tewas di Simalungun

topmetro.news – Daniel Sinaga (13) seorang siswa SMP, hanyut dan tewas di saluran drainase persisnya di Jalan Melur Kelurahan Sinakksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. Jumat (26/1/2018). Info diperoleh, sebelum tewas hanyut, pelajar warga Jalan Indah Sari Ujung itu sedang bermain hujan bersama teman-temannya saat hujan turun di sekitar saluran drainase itu.

Saat asyik bermain-main, awalnya putra dari Joni Sinaga yang tercatat sebagai siswa SMP Negeri 2 Kabupaten Simalungun itu, meminjam sepeda milik salah seorang temannya bermain.

Hanyut Terbawa Arus

Namun tiba-tiba, sepeda itu masuk ke drainase dan hanyut terbawa arus air. Selanjutnya korban mengejar sepeda itu dan berusaha meraih sepeda yang hanyut di dalam air.

Lantaran hujan terlalu deras, arus air di parit yang juga mengalir sangat deras, membuat korban ikut hanyut terbawa arus dan tidak tertolong oleh teman bermainnya.

Teman-temannya pun meminta tolong kepada warga lain. Pencarian korban dilakukan di sepanjang saluran air. Korban pun ditemukan, sayangnya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Di sana tampak hadir Camat Tapian Dolok, Babinsa Koramil 05/Sbl Pelda M. Marpaung, Babinkantipmas dan Lurah Sinaksak.

Keluarga korban yang dirundung duka mendalam akibat kejadian itu, tampak histeris, belum bisa dimintai keterangan terkait musibah yang dialami pelajar. (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment