Wanita Cantik Ini Jadi Miliuner Termuda di China, Nih Jumlah Hartanya!

Miliuner Termuda di Chinaa

topmetro.news – Wanita cantik ini menjadi miliuner termuda di China. Dialah Zhang Zetian, wanita cantik berusia 24 tahun ini dinobatkan sebagai salah satu wanita terkaya di China. Zhang Zetian masuk dalam jajaran 500 orang terkaya di negeri tirai bambu itu. Dengan begitu, seperti dikutip dari scmp.com Sabtu (27/1/2018), Zhang masuk sebagai miliarder wanita termuda di China.

Sekadar diketahui, Zhang sendiri merupakan istri dari pendiri sekaligus CEO e-commerce raksasa China JD.com, Richard Liu Qiangdong. Mereka menikah tahun 2015 lalu.

Liu sendiri saat ini adalah orang terkaya ke-16 di China. Dia menempati posisi 174 dalam daftar orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan bersihnya sekitar US $ 11,6 miliar.

Investor Aktif

Sementara Zhang Zetian, kini seorang investor aktif, dan menjadi salah satu sosok di balik kesuksesan JD.com. Sebab, wanita cantik ikut membantu langsung dalam mempromosikan unit bisnis mode dan barang-barang mewah JD.com.

Dia bersama sang suami juga berinvestasi di berbagai perusahaan besar sebagai bagian dari portofolio dana keluarga, salah perusahaan yang mereka investasikan ialah Uber.

Maret tahun lalu, Zhang Zetian sempat bertemu dengan Bill Gates saat peluncuran platform penggalangan dana publik JD. Pada bulan April juga, Zhang Zetian mewakili JD dalam American Apparel and Footwear Association Gala.(tmn)

sumber: detik

Related posts

Leave a Comment