PSMS Medan Bersua dengan Persebaya di 8 Besar Piala Presiden

Persebaya Surabaya

topmetro.news – Ada yang menarik dari hasil drawing babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dua tim yang tampil di partai final Liga 2 pada November 2017 silam yakni PSMS Medan bersua dengan Persebaya Surabaya, pada kejuaraan bergengsi sebelum memasuki kompetis Liga 1 PSSI digelar.

Tentunya, dengan hasil drawing tersebut, PSMS Medan yang kalah di partai final Liga 2 lalu atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-2, menjadikan ajang balas dendam bagi PSMS Medan di Piala Presiden 2018 ini yang dijadwalkan akan berlangsung 3 Februari 2018 mendatang di Stadion Manahan Solo.

Delapan grup telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Tim-tim itu adalah Sriwijaya FC (SFC), Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Bali United, Arema FC, PSMS Medan, Persija Jakarta, dan Madura United.

Babak delapan besar akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari. Babak tersebut bakal diselenggarakan dengan format single match.

Proses Drawing

Proses drawing pun telah dilakukan di Jakarta, Rabu (31/1). Dalam kesempatan tersebut, perwakilan klub-klub hadir bersama Ketua Steering Commitee, Maruarar Sirait, Ketua OC Berlinton Siahaan, dan anggota OC, Tigorshalom Boboy.(TM-YOFE)

Berikut Hasil Drawing dan Jadwal Pertandingan Delapan Besar:

Sabtu, 3 Februari 2018:
15.30 Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
19.30 Bali United Vs Madura United

Minggu, 4 Februari 2018:
15.30 Mitra Kukar Vs Persija Jakarta
19.30 Sriwijaya FC Vs Arema FC

Related posts

Leave a Comment