Selalu Tampil Seksi, Kini Ade Fitrie Berhijab

TOPMETRO.NEWS – Ada yang berbeda dari penampilan artis Ade Fitrie saat ini. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu kini makin cantik setelah memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski di masa lalu ia pernah tampil seksi, kini ia memilih melangkah ke arah yang lebih positif.

“Alhamdulillah, sudah dua bulanan ini aku berhijab. Ini yang disebut dengan hidayah. Kalau Allah sudah memberikan hidayah kepada hambanya, nggak ada yang sanggup menolak,” ujar Ade Fitrie saat dijumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir kapanlagi.com, Ade Fitrie mengaku mendapat pengalaman sipiritual yang membuatnya mengingat terus akan kematian. Ia pun mulai memperbaiki diri dengan menutup auratnya serta menjaga tingkah lakunya

“Diakui atau tidak, kita melihat hidup itu sebentar. Nggak tahu kenapa saya selalu ingat mati terus. Makanya sekarang postingan media sosial saya selalu berisi nasehat hidup, motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, umur nggak pernah ada yang tahu,” jelasnya.

Mengenai pekerjaannya di dunia entertainment yang nantinya berkurang, Ade Fitrie tidak memikirkan hal tersebut. Rezeki ada yang mengatur dan ia berharap semoga bisa istiqomah untuk mengenakan hijab.

“Allah sudah menggerakkan hati saya untuk berhijab. Insya Allah saya istiqomah berhijab dan nggak akan melepasnya,” tutupnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment