Tabrak Lari di Jalan Tol Medan-Belawan, Satu Warga Marelan Tewas

tabrak lari

topmetro.news – Seorang pria bernama Hasinun yang berusia 72 tahun warga Jalan YP Hijau, Gang Al-Ikhlas, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, tewas ditempat setelah mobil sedan yang dikemudikannya menjadi korban tabrak lari pada Selasa (6/2/2018) pagi. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Medan-Belawan KM 1900, tepatnya di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Saat itu korban yang mengendarai mobil Toyota Starlet BK 1144 DG datang dari arah Medan menuju Belawan. Namun saat KM 1900, mobil korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya dari sebelah kiri. Ternyata, mobil yang hendak didahului korban ikut berpindah ke lajur kiri.

Tak pelak lagi, mobil yang belum diketahui nomor polisinya itu menabrak bagian samping kanan mobil korban hingga menyebabkan terguling beberapa kali dan terhenti setelah menabrak pembatas jalan. Sementara itu mobil yang menabrak korban langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Akibatnya, korban menderita luka robek dibagian kepala, siku kanan luka lecet, bibir atas luka robek dan tewas ditempat. Petugas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah korban ke RS Dr. Pirngadi Medan untuk di visum.

Polres Pelabuhan Belawan

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sudaryanto melalui Kanit Lantas Ipda Ali Usman mengatakan, pihaknya masih mencari pelaku tabrak lari tersebut.

“Mobil korban sudah kita amankan ke Polres Pelabuhan Belawan untuk penyelidikan. Saat ini petugas sedang mencari mobil yang menabrak mobil korban hingga menyebabkan meninggal dunia,” kata Ali Usman. (TM/15)

Related posts

Leave a Comment