Tiga Oknum Polisi Pesta Sabu Digerebek, Rekannya Ikut Diproses

Oknum-Polisii-Pesta-Sabu

topmetro.news – Tiga oknum polisi yang diduga pesta sabu ditangkap tim gabungan intel dari Kodim 0209/Labuhanbatu dan intel Korem 022/Pantai Timur, Selasa (6/2/2018). Ketiga oknum polisi itu masing-masing, SEN (32) anggota Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu, S (33) dan ZS (32) sama-sama anggota Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu itu ditangkap sekira jam 08.00 wib. Bersama ketiga oknum polisi turut diamankan ANS (34) berstatus petani warga Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Ikhwal penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada salah satu rumah yang di jadikan sebagai tempat pesta dan transaksi narkoba jenis sabu-sabu, sekira jam 04.00 wib. Sejam kemudian, tim gabungan bergerak. Setelah ditangkap, bersama dengan keempat terduga bandar narkoba itu, sejumlah barang bukti turut diamankan ke kantor unit Intel Kodim 0209/Labuhanbatu. Selanjutnya, sekira jam 12.00 Wib siang itu, keempat orang tersangka dilimpahkaan ke Polres Labuhanbatu.

Tiga Oknum Polisi Aktif

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi TOP METRO grup media topmetro.news membenarkan penangkapan empat pria, tiga diantaranya oknum polisi aktif itu. “Betul, sudah diperiksa Sat.Narkoba Polres Labuhan Batu,” kata Rina, Rabu (7/2/2018).

Rina menambahkan untuk pelanggaran disiplinnya ditangani Bid Propam Polda Sumut. “Kasus narkobanya ditangani Satnarkoba Polres Labuhan Batu,” tandasnya.

Kapendam I/BB

Sebelumnya, Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono juga membenarkan penangkapan itu. “Memang betul ada penggerebekan terkait narkoba oleh tim gabungan dari Kodim dan Korem,” kata Edi Hartono kepada TOP METRO, Selasa (6/2/2018) malam.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment