AKP Basri Lubis SH, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan

AKP Basri Lubis

topmetro.news – AKP Basri Lubis SH Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin upacara serahterima jabatan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Pelabuhan Belawan. Serah terima jabatan itu terlaksana dari AKP Amir Sinaga, SH kepada AKP Basri Lubis, SH. Acara sertijab dimaksud dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, Rabu (14/2/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada AKP Amir Sinaga, SH atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakasat Intelkam Polrestabes Medan.

Terobosan Baru

Sementara Kepada AKP Basri Lubis, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Intelkam, dan berharap agar dapat memberikan terobosan–terobosan baru memimpin Sat Intelkam terutama menghadapi pengamanan Hari Raya Imlek dan Pilkada serentak yang sudah di depan mata.(MT 15/tm-14)

Related posts

Leave a Comment