Malam Pertama, Vicky Prasetyo Pakai Kekuatan Samson

Vicky Prasetyo

topmetro.news – Vicky Prasetyo membongkar kisah malam pertamanya bersama Angel Lelga kepada awak media. Tanpa malu, Vicky Prasetyo mengatakan pengalaman tersebut sangat luar biasa.

Buktinya Angel Lelga sampai memanggil Vicky Prasetyo dengan sebutan Troy, salah satu tokoh film yang mempunyai kekuatan perkasa.

“Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi,” kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan pada Kamis (15/2/2018) sore kemarin.

“Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy,” sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo juga berseloroh malam pertama tersebut menjadi momen tak pernah terlupakan selama hidupnya.

“Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau, aumm aumm. Ya semua bisa jadi fun lah namanya juga family,” imbuh Vicky Prasetyo.

Lalu, eks kekasih Zaksia Gotik ini pun membagikan kebiasaan Angel Lelga di atas tempat tidur. Biasanya mantan istri siri Rhoma Irama itu menaruh buah anggur dan air putih di meja makan.

Buah Anggur dan Air Putih

“Menjelang tidur, jadi di sofanya dia tuh yang kayak Ratu Balqis, di sebelahnya ada anggur sama minuman putih yang dia senang. Dia makan anggur, dan posisi saya di mana? Saya pake celana kolor doang disuruh stand up sama dia,” ungkap Vicky Prasetyo.

“Dia benar-benar kayak Ratu Balqis cuma nonton saja. Saya untuk membahagiakan istri, apa pun yang saya lakukan. Jadi itu lah hidup saya setiap malam yah ” imbuhnya.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment