You are here
Gubsu: Jangan Pecah Karena Beda Pilihan! Politik 

Gubsu: Jangan Pecah Karena Beda Pilihan!

topmetro.news – Gubsu Erry Nuradi mengingatkan semua pihak agar menjaga kesatuan dan persatuan. Terutama pada masa-masa proses pemilihan kepala daerah langsung seperti saat ini. Walaupun ada perbedaan dalam pemilihan jangan sampai membuat terjadi perpecahan.

Hal itu dikatakan Gubsu Tengku Erry Nuradi saat menghadiri jamuan makan malam bersama di kediaman pemilik PT Olagafood Industri Djoesianto Law di Jalan Diponegoro, Medan, akhir pekan ini.

Berjalan Aman dan Lancar

Gubsu yang hadir beserta Wagubsu Nurhajizah Marpaung mengungkapkan harapannya agar pemilukada di Sumut yang berlangsung di tahun Anjing Tanah nantinya berjalan aman dan lancar. “Semoga di tahun shio anjing tanah ini dapat memberikan keberuntungan dan rezeki bagi kita semua,” ujar Gubsu Erry.

Selanjutnya disampaikan dalam rangka Tahun Baru Imlek, selalu mengadakan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat di Sumut yang merayakannya dalam suasana penuh dengan kegembiraan. “Karena kita dapat bersilaturrahmi dengan yang lain dan berbagai tokoh lintas agama, suku dan unsur masyarakat,” ujar Tengku Erry.

Gubsu berharap agar tahun ini segala sesuatunya berjalan dengan baik khususnya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 ini. Tentunya sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia setelah Amerika dan India, Indonesia dapat melaksakannya dengan tertib tanpa ada konflik-konflik.(erris)

354 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment