Jurgen Klopp Akui Miliki Skuat Terbaik

jurgen klopp

topmetro.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui saat ini memiliki skuat terbaik saat ini, dan merupakan yang paling baik dari sebelum-sebelumnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund ini menyimpan optimisme jika klub Merseyside berpotensi meraih posisi sebaik mungkin di Liga Primer Inggris dan berbicara banyak di kancah Liga Champions.

Seperti diketahui, The Reds sekarang menghuni posisi ketiga di tabel Liga Primer Inggris, sementara di ajang UCL mereka telah menapakkan satu kaki di fase perempat-final berkat kemenangan bombastis atas Porto, 5-0, di perjumpaan pertama.

Dalam pandangan Klopp, komposisi pemain Liverpool sekarng adalah yang paling berkualitas dibanding sebelum-sebelumnya.

“Benar-benar bukan perkara mudah untuk membuat skuat yang bagus,” ujar Klopp kepada Liverpoolfc.com, bersyukur dengan materi pemainnya sekarang.

“Wow, saya tidak pernah sebelumnya memiliki situasi seperti itu di mana para pemain berkualitas tidak berada di skuat.”

“Liverpool telah membuat satu langkah yang benar-benar besar. Dom Solanke tidak berada di skuat, tapi dalam kondisi terbaik sekarang ini. Ragnar Klavan, sungguh luar biasa. Ben Woodburn membuat beberapa kemajuan.”

Tantangan

Klopp menilai tantangan musim ini semakin berat karena konsentrasi Liverpool terbagi di dua kompetisi. Namun dalam pandangannya, hal-hal seperti ini akan menempa tim untuk menjadi lebih baik.

“Sungguh sulit. Semakin hari semakin lebih sulit. Tapi ini semua jadi hal yang bagus bagi kami tentu saja,” pungkas sang manajer. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment