Terungkap! Istri yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati

istri ngomel

topmetro.news – Ternyata sebuah riset telah mengungkapkan, bila seorang suami yang memiliki istri bawel dan juga suka ngomel?. Mulai saat ini para suami harus hati – hati, karna riset tersebut mengatakan, istri yang suka ngomel mampu membuat sang suami mengidap penyakit jantung.

Penyakit jantung itu datang dapat berujung pada kematian, yang lazimnya bila suami yang mempunyai istri amat cerewet, dan senang mempersoalkan perihal kecil menjadi dibesar – besarkan pada permasalahan sepele itu.

Riset tersebut telah meneliti oleh sekelompok yang berkerjasama dengan dari Universitas Michigan yang mempelajari tekanan darah pada para suami, disaat sang istri sedang mengomel.

Pemicu Tekanan Darah

Dari riset itu, telah ditemukan salah satu pemicu tekanan darah tidak normal dan juga merangsang permasalahan pada sistem kardiovaskular pada sang suami, karena mempunyai istri yang senantiasa marah – marah dan juga tidak dapat mengendalikan emosinya untuk menghadapi suatu persoalan.

Tidak hanya itu, para periset pula meneliti kalau suami yang mempunyai watak sensitif dan juga senantiasa menutupi keburukan istri, nyatanya mempunyai energi tahan badan yang rendah sampai – sampai gampang terserang penyakit.

Hasil riset ini menegaskan, bahayanya tekanan pikiran dan juga hubungannya dengan kesehatan jantung. tekanan pikiran nyatanya mempunyai akibat jangka panjang dan beresiko datangnya penyakit jantung.

Penelitian

Penilitian lebih lanjut, melalui pengecekan laboratorium, tujuannya untuk mengenali gimana tekanan pikiran dapat mempengaruhi tekanan darah yang berlebihan.

Hasilnya merupakan, suami yang mempunyai istri temperamental, emosional, cerewet dan juga suka ngomel condong mempunyai permasalahan kendala jantung yang beresiko.

Jadi, mulai sekarang, jalinlah hubungan harmonis dengan pasangan anda, bila ada permasalahan sampaikanlah dengan tenang untuk dapat menyelesaikannya. Dan yang paling penting tetap saling terbuka.(TMN)

( sumber: ceritakitasemua7. blogspot. com )

Related posts

Leave a Comment