Warganet Heboh Nagita Slavina Kembali Pamer Aurat

nagita slavina

topmetro.news – Setelah beberapa waktu lalu Nagita Slavina sapaan Gigi istri Raffi Ahmad sempat menjadi perbincangan, karena foto bareng suami, wanita yang memiliki anak satu ini memamerkan salah satu auratnya yakni paha. Baru-baru ini, warganet heboh Nagita Slavina kembali pamer aurat dengan mengupload foto tubuh bagian atas.

Sebelumnya, Gigi menjadi pusat perhatian karena berpose mesra bersama suami. Namun yang jadi perhatian tak hanya kecantikan Gigi, namun posenya yang memamerkan paha mulusnya.

Setelah foto itu menjadi perbincangan, Gigi kembali mengupload video, lagi-lagi memamerkan bagian tubuhnya yang membuat warganet salah fokus.

Saat itu, Gigi menghadiri acara ulang tahun teman dari Rafathar. Gigi tampil cantik dengan busana putih bergaris, dan bagian dada terbuka. Gigi tampak seksi, apalagi, saat belahan dadanya terlihat namun bagian tersebut sengaja di blur. Warganet pun jadi lebih memperhatikan penampilan Gigi kala itu.

Ada Yang Memuji dan Menyesalkan

Video itu pun dilihat oleh lebih dari 528 ribu kali. Para warganet yang melihat penampilan Gigi, ada yang memuji, hingga ada pula yang menyesalkan, mengapa, penampilan Gigi semakin mengumbar aurat semenjak menikah dengan Raffi Ahmad.

“kok skrg gigi sering banget pamerin aurat, y ya, sering pamerin belahan dada, y, , aa raffi tolong dididik n dinasehatin istri, y untuk menjaga aurat, y, emang mau aa raffi aurat istri, y jadi konsumsi publik, jadi dosa jariyah yang bisa menjerat aa rafi ke dalam neraka, , apalagi anda publik figure n diliat banyak orang, jadilah contoh yang baik ya a afi.”

“iya bener bgt, pamerin belahan dada n paha mulus, y terus, , ga risih ya, payudara, y ngumbar kemana”

“Gigi skrg ga kaya dulu skrg pakaian nya terbuka .mungkin karna terbawa teman teman artis yg lain yg seksi2.” (TMN)

(sumber: www.viva.co.id)

Related posts

Leave a Comment