Veriona Gultom Tewas Dibantai OTK, Si Pelaku Pacarnya?

Veriona Gultom Tewas Dibantai4

Topmetro.news – Veriona Gultom alias Viona (20) tewas dibantai Orang Tak Dikenal (OTK) di Kecamatan Gunungputri, Kota Bogor. Warga Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kota Bogor sontak geger lantaran menemukan korban Veriona Gultom tewas di rumah kosnya, Minggu (25/2/2018). Jagad dunia maya ikut heboh saat jenazah korban tiba di tanah kelahirannya di Desa Sitamiang kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir, Selasa (27/2/2018).

Facebooker akun @Goeltom Naburju beberapa saat lalu memosting detik-detik tibanya jenazah Veriona Gultom di kampung halamannya. Jenazah korban sudah dimasukkan dalam peti mayat dan diangkut dengan kapal. Sebelum tiba di daratan kampung halaman korban, kapal tersebut sempat berputar-putar di danau. Konon sesuai adat istiadat warga setempat hal itu biasa dilakukan, dengan harapan agar arwahnya damai.

Tiba di kampung halaman di Desa Sitamiang kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir, isak tangis pun pecah. Keluarga dan saudara terdekat seolah tak bisa menahan tangis, apalagi menerima kenyataan ini.

Hingga berita ini di posting, ratusan nitizen memberi komentar terhadap peristiwa sadis di akun @Goeltom Naburju itu.

Pelaku Mengarah ke Sang Pacar

Kasus pembunuhan yang menyebabkan Veriona Gultom tewas bersimbah darah, kepolisian setempat hingga kini masih menyelidiki motifnya. Namun menurut Kustimi (32), tetangga kosan korban, korban Veriona baru setahun mengontrak di rumah kos itu. Katanya, pada malam hari sebelum korban ditemukan tewas, dia sempat mendengar teriakan korban sebanyak dua kali. Namun, saat didatangi ke kamar kos dan pintu diketuk, suara itu tak terdengar lagi.

“Dia (red, korban) tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering diantar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi.

Kustimi dan suaminya kemudian melaporkan hal ini kepada RT setempat dan saat mereka sama-sama membuka pintu, ternyata korban sudah tewas.

Ada Boneka di Sampingnya

Sementara, Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusnadi saat berada di lokasi kejadian menjelaskan korban ditemukan di kamar kosannya dalam posisi tidur terlentang ditutup selimut, dan di sampingnya ditemukan boneka.

Untuk memastikan kematian korban, jasad akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara, informasi yang ramai diperbicangkan di media sosial Facebook, disebutkan Veriona Gultom menjadi korban pembunuhan. Pelaku mengarah ke pacarnya berinisial Evanz alias IM.

Topmetro.News menelusuri pemilik akun itu di Facebook. Terlihat ada beberapa akun Evanz yang masih aktif. Dan, di dinding akun Facebook itu terlihat postingan Evanz bersama Veriona Gultom.(***)

sumber: bentengtimes

Related posts

Leave a Comment