Gathering, Sri Mulyani Nyanyi Duet Deangan Panglima TNI

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati duet bersama Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menyanyikan lagu berjudul If We Hold on Together, di acara Stakeholder Gathering. Acara ini dihadiri menteri Kabinet Kerja, jajaran pemimpin redaksi media dan tamu undangan lain.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Selasa malam (14/3), Sri Mulyani tampil sangat anggun dengan balutan busana putih berpadu dengan bawahan batik dan selendang di acara Stakeholder Gathering Kementerian Keuangan “Peran Strategis APBN dalam Menghadapi Permasalahan Bangsa” di Gedung Dhanapala Kemenkeu.

Dalam event santai ini, Sri Mulyani unjuk kebolehan menyanyi dengan Panglima TNI. Mereka membawakan lagu If We Hold on Together. Keduanya mengekspresikan lagu tersebut meskipun suara Sri Mulyani agak serak. Meski demikian, sorak sorai dan tepuk tangan seluruh undangan riuh terdengar kala mereka berada di atas panggung.

“Itu suara sudah habis gara-gara Pansel Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Sri Mulyani usai bernyanyi.

Yang membuat suasana lebih menarik, nyanyian duet Sri Mulyani dan Gatot Nurmantyo diiringi oleh tabuhan drum Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan para pemain musik lainnya.

Setelah selesai berduet, Sri Mulyani kemudian memaparkan perkembangan APBN. Turut hadir Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, serta menteri dan pejabat lainnya, termasuk pemimpin redaksi.(TMN)

 15 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment