Pagi Ini, Duel Arsenal vs Manchester City Aroma Dendam Kesumat

dendam kesumat

topmetro.news – Lanjutan Premier League Inggris, duel Arsenal vs Manchester City nuansa aroma dendam kesumat bakal terjadi. Pasalnya, yang bertindak sebagai tuan rumah berambisi besar untuk menekuk Manchester City berlangsung, pada Jumat (2/3/2018) dinihari WIB nanti di Emirates Stadium. The Gunners harus melupakan kekalahan 0-3 atas Manchester City dalam final Piala Liga Inggris, minggu lalu.

Kemungkinan besar Arsenal masih belum lupa dengan kekalahan menyakitkan yang mereka terima dari City sebelumnya, apalagi mereka mendapatkannya di hadapan pendukungnya sendiri. Oleh karena itu laga kali ini bakal dijadikan ajang pembalasan bagi anak asuh Arsene Wenger.

Saat ini Petr Cech dan kawan-kawan masih berupaya kembali ke papan atas. Serangkaian hasil kurang maksimal yang diraih memaksa mereka hanya menempati peringkat keenam klasemen memperoleh 45 angka saja dari 27 kali bertanding.

Arsenal akan bertanding dengan memiliki kedudukan ke 6 dengan 45 poin yagn saat ini akan bertanding dengan lebih agresif dalam mendapatkan kemenangan untuk tambahan poin dalam klasemen. Arsenal yang memiliki Aubameyang yang telah di anggap akan dapat berhasil membawa kemenangan di dalam markas miliknya.

Lebih Agresif

Manchester City saat ini kesebelasan pemuncak di dalam klasemen yang akan bertanding dengan lebih agresif untuk mendapatkan kemenangan dalam mempertahankan kedudukan miliknya yang saat ini tidak ingin tergeserkan. Manchester City memiliki keinginan untuk menurunkan semua pemain andalanya.

Arsenal juga sama sekali tidak tampil terbaik di Liga Primer, duduk di urutan enam dalam klasemen setelah memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka sudah terpaut sepuluh poin dari empat besar, jadi musim lain tanpa sepak bola Liga Champions bisa masuk kartu.

Sebagian besar masalah Arsenal datang dari saat away, dan di Emirates mereka terlihat tim yang sama sekali berbeda. Mereka hanya kalah sekali saat ini dikandang dan mereka memiliki sepuluh kemenangan dari 13 pertandingan mereka dan mencetak 36 gol dalam prosesnya.

Ini bisa membuat Manchester City khawatir. Meskipun The Citizens memenangkan piala yang sangat baik dan fakta bahwa mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, mereka menunjukkan tanda-tanda melambat di Liga Primer. Mereka telah gagal untuk memenangkan masing-masing tiga away terakhir mereka, dan kalah untuk pertama kalinya musim ini saat mereka mengunjungi Anfield. Posisi mereka di puncak klasemen tidak berada di bawah ancaman, tapi mereka ingin kembali percaya diri di laga away.

Satu hal yang bisa kita harapkan adalah gol. Perjalanan Manchester City ke Anfield melihat tujuh gol dicetak total, dan Arsenal telah melihat 21 gol besar dalam empat laga kandang terakhir mereka di liga. Empat pertandingan mereka melawan lima besar saat ini di kandang sendiri telah mencapai total 16 gol, dengan kedua tim mencetak tiga game itu dan setidaknya mencetak tiga gol dalam tiga juga.

Sebenarnya, kedua tim telah menemukan jaring di lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan musim ini sembilan dari 13 pertandingan kandang mereka setidaknya telah mencapai tiga gol.

Kiper Pelapis

Pep Guardiola mengonfirmasi Claudio Bravo bakal mengawal gawang Manchester City vs Arsenal kali ini. Sama seperti Manchester City, Arsenal berpeluang besar tampil dengan kiper pelapis, David Ospina. Fabian Delph harus menjalani sanksi larangan tampil sehingga Danilo atau Oleksandr Zinchenko bakal memperebutkan satu posisi di sektor bek kiri.

Aaron Ramsey dan Mesut Oezil masih diragukan untuk tampil dalam pertandingan kali ini. Gabriel Jesus berpeluang duduk di kursi cadangan meski kondisinya sudah 100 persen fit, tetapi Raheem Sterling belum tentu bisa tampil akibat cedera betis. Sergio Aguero selalu mencetak gol ketika berhadapan dengan The Gunners dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi (5 gol). (TM-YOFE)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City 2 Maret 2018

Arsenal: (3-4-2-1) : Cech; Koscielny, Mertesacker, Kolasinac; Wilshere, Elneny, Xhaka, Ramsey; Mkhitaryan, Ozil; Aubameyang.

Manchester City: (3-5-2) : Ederson; Laporte, Stones, Otamendi; Danilo, B.Silva, Gundogan, D.Silva, Walker; de Bruyne, Aguero.

Prediksi Kemenangan

POIN 0:1/4
GOL 1-2

Related posts

Leave a Comment