Dikabarkan Ditangkap BNN, Pedangdut Seksi ini Ingin Jadi Duta Narkoba

topmetro.news – Satu lagi artis yang dikabarkan tersangkut narkoba. Kabar itu menimpa pendangdut seksi Cupi Cupita.

Kabar itu beredar dari pesan singkat yang tersebar di kalangan wartawan. Pesan itu menyebutkan bahwa Cupi diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN). Belum diketahui jenis narkoba apa yang membuat pedangdut ini berurusan dengan narkoba.

“Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita dan sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN,” tulis pesan singkat yang didapat detikHOT, Jumat (2/3/2018).

Pesan singkat yang diterima detikHOT juga menyebutkan bahw BNN akan menggelar konferensi pers terkait Cupita. “Hari ini di kantor pusat BNN Cawang pkl 15.00 WIB akan digelar preskon perihal tersebut. Ttd Deputi BNN,” katanya lagi dalam pesan tersebut.

Jika kabar ini benar, Cupi Cupita menjadi artis kelima yang tersangkut narkoba di tahun 2018. Sebelumnya ada Rizal Djibran, Fachri Albar, dan Roro Fitria yang bermasalah karena kasus tersebut.

KATA MENEJER MENYERAHKAN DIRI

Sementara, manajer juga memberi jawaban soal kabar Cupi Cupita diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena narkoba. Diakui Ahmad, selaku manajer Cupi menyerahkan diri ke tempat tersebut.

“Ya menyerahkan diri. Ya kita datang ke sana,” ujar Ahmad saat dihubungi detikHOT, Jumat (2/3/2018).

Ahmad mengaku, bakal menjelaskan alasan Cupi Cupita menyerahkan diri nanti di kantor BNN. Ia juga mengatakan bahwa Cupi dipanggil BNN.

“Iya karena dipanggil oleh BNN. Dia minta diantar,” tutur Ahmad.

JADI DUTA NARKOBA

Informasi terakhir, pedangdut seksi itu datang ke BNN ternyata bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri menjadi relawan anti narkoba. Hal itu diungkapkan Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

“Bahwa hal itu tidak benar. Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN, tetapi Beliau didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba. Tolong sekali lagi digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap. Supaya tidak dapat pandangan negatif,” ujar Sulis kepada awak media dengan didampingi Cupi Cupita.

“Konotasinya sudah jadi berita, keluarganya dirugikan. Untuk lebih jelas, rekan-rekan akan dengar penjelasan,” tuturnya lagi. (TM-RED)

sumber: detik

Related posts

Leave a Comment