You are here
Anniversary Komunitas GMR Chapter Medan dan Binjai Komunitas 

Anniversary Komunitas GMR Chapter Medan dan Binjai

topmetro.news – Anniversary Komunitas GMR yang dilaksanakan pada tanggal 4 maret 2018 ini merupakan anniversary yang pertama untuk chapter Medan dan kedua untuk chapter Binjai yang diadakan bersama di kawasan kolam pancing Siombak Jl Nippon Marelan Medan. dengan tema” Bersama Kita Bisa”.

Gabungan Motor Revo (GMR) Chapter Medan ini merupakan komunitas motor Revo yang didirikan oleh Iwan Tutuk pada tanggal 22/02/2016, di kawasan kolam pancing Siombak Marelan. Kemudian pada tanggal 22/02/2017 ditempat yang sama didirikan komunitas GMR Chapter Binjai yang diketuai oleh Panca.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan undangan klub-klub motor yang berasal dari Medan diantaranya seperti: CCB150 R, DFMC, SMC, BOSS Medan, YHMMC, RFC’M, Y-MAX, TERMOS, DFMC, ORBEAT, SIMBAN’C, BBM, BHB, IAM, SR’BEAT, BIDAN’C, BEBI, IBCM, HSFCI dan berbagai macam klub motor yang berasal dari luar Medan seperti dari Siantar: BSMC,COSMOS, HORAS dan lainnya, klub motor dari Binjai juga ada seperti: AYAH Binjai, BOSS Binjai, BANCIM Binjai, CMB Binjai, PBF Binjai, SF AlWI Binjai, HVJJ dan banyak lagi yang lainnya.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 Wib dan berakhir pada pukul 22.30 Wib ini berlangsung lancar dan meriah, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan yang disampaikan oleh beberapa klub motor yang hadir seperti perwakilan dari CCB 150 R Andre, DFMC Jemi, IMBC Nisa, RFC’M Bobi, CMS Bagus dan BSMC Reza.

Sambutan Anniversary

Iwan Tutuk selaku ketua GMR chapter Medan dalam kata sambutannya mengatakan” komunitas GMR merupakan salah satu komunitas motor yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat kota Medan khusunya, karena komunitas kami selalu ikut serta untuk dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti tertib berlalu-lintas di jalan raya, bakti sosial ke panti-panti asuhan, menyantuni anak yatim, ikut membantu menyalurkan bantuan pada korban bencana letusan gunung Sinabung, dan kegiatan -kegiatan lainnya yang bersifat positif.” Ucapnya.

Andre selaku ketua CCB150 R medan juga dalam sambutannya mengatakan” kita harus bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa komunitas-komunitas motor yang ada di kota Medan maupun daerah lainnya, bukanlah merupakan geng motor yang selalu membuat keributan dimana-mana, kita adalah komunitas motor yang mempunyai tujuan yang jelas dan kita bisa menjadi tauladan bagi masyarakat dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan kita,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tiup lilin bersama, bernyanyi, menikmati konsumsi, bermain game, hiburan, joget bersama dan diakhiri dengan pembacaan doa. (TM-Herryansyah)

1.017 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment