Bongkar Toko Ban ”Horas”, Tigor Bonyok Dimassa

Bongkar Toko Ban

TOPMETRO.NEWS  – Nekat bongkar toko ban, Tigor Negolan alias Tigor (37) warga Jalan Denai Gang Bersama No.18, Kecamatan Medan Denai, dihajar massa di Jalan Jamin Ginting No. 85 Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru, Sabtu (11/4/2020) diamankan polisi.

Bongkar Toko Ban2

Bongkar Toko Ban Pelaku Dianiaya Massa

Pelaku dilaporkan telah mencuri velk di sebuah gudang milik toko ban Horas, milik korban Rudi Manik (42) warga Jalan Jamin Ginting No 83 Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru.

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian Kamis (16/4/2020), saat itu korban berada diluar, dan yang bekerja di toko itu dua orang pegawainya.

Korban mendapat telepon dari ibu Kepala Lingkungan, menyebut gudang toko pelak miliknya dibobol maling dan pelakunya sudah dianiaya massa.

Hubungi Kantor Polisi

Mendapat kabar itu korban langsung datang dan sampainya di lokasi, korban menghubungi pihak kepolisian Sektor Medan Baru.

Pelaku pun diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Menurut keterangan pekerja korban, bernama Koko (35), dirinya melihat pelaku mengambil 6 buah pelak colt diesel di gudang.

Pelaku Dikejar Saksi

Oleh saksi dikejar dan diikuti pegawai lainnya bernama Weli (25).

Pelaku pun dapat diamankan dan menjadi ‘bulan-bulanan’ massa.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting SH, membenarkan kejadian itu.

”Tersangka sudah diamankan dan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” jelasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Toko Roti Ganda Dibobol, Rp 50 Juta Disikat Maling

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, toko Roti Ganda di Siantar dibobol maling. Uang kontan Rp 50 juta yang tersimpan dalam brankas disikat komplotan pelaku. Beruntung salah seorang pelaku pembobol toko Roti Ganda itu dibekuk petugas Unit Jahtanras Satuan Reskrim Polres Siantar. Seorang lainnya dilaporkan kabur.

Polisi di Mapolres Siantar membenarkan hal itu.

“Ya benar pelaku pembobol toko Roti Ganda itu saat ini sedang diperiksa penyidik,” ujar seorang pejabat polisi, Senin (13/1/2020)

Menurut dia, pelaku berinisial R dan A diringkus polisi, Minggu (12/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB dari Jalan Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Barat.

Petugas pun menyita barang bukti sepeda motor pelaku.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment