Suami Kerja, Anak Sekolah, Kades Bejat ”Garap” Istri Tetangga

TOPMETRO.NEWS – Warga Pedukuhan VII Nampan, Desa Nomporejo, Kecamatan Galur menuntut oknum kepala desa (kades) setempat mundur dari jabatannya. Pasalnya oknum kades itu terlibat perselingkuhan. Sialnya dia berselingkuh dengan warganya sendiri yang masih berstatus istri sah orang lain. Duh…

Kasus itu kini sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Kulonprogo. Sudarisman, oknum Kepala Desa telah berstatus tersangka atas kasus dugaan perselingkuhannya dengan Ys yang tak lain istri tetangganya sendiri.

 

Adegan Mesum Direkam Kamera

Skandal itu sendiri diketahui setelah suami Ys memergoki rekaman video adegan bercintanya yang tersimpan di ponsel.
Marsudi, salah seorang warga mengaku sejauh ini baru Ys saja yang sudah menjalani sidang dengan tuntutan pidana 2 bulan kurungan.

Sedangkan sidang tuntutan untuk oknum kades itu masih diundur dan belum jelas lagi agendanya.

Menurutnya, warga menyepakati kades beranak dua yang terlibat masalah hukum itu harus mundur dari jabatannya. Hal ini berdasar hasil pertemuan sejumlah tokoh masyarakat setempat pada akhir 2015 lalu. “Seorang kades harusnya bisa jadi contoh bagi warganya, bukan malah seperti ini,” ujarnya sebagaimana dilansir belitungpos, sesaat lalu.

Adapun hubungan terlarang antara kedua orang itu setidaknya sudah terjadi hingga 10 kali itu, dimulai sekitar akhir 2015 lalu.

Perzinahan keduanya dilakoni saat kondisi rumah Ys sedang sepi. “Suami dan ibu Ys pergi ke sawah dan anaknya bersekolah,” imbuh Marsudi.

Itulah sebabnya, dia dan warga lainnya berharap pemerintah desa Nomporejo bisa bersikap objektif dalam menyikapi peristiwa itu.

Pasalnya, ia khawatir jika hal ini terus dibiarkan, nantinya akan mengganggu ketentraman masyarakat di sana. (*/editor3)

Related posts

Leave a Comment