Rumah “Ditutupi” Salju Tebal Menghebohkan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sebuah video dan beberapa foto yang diunggah ke media sosial tengah ramai diperbincangkan. Sebab, foto tersebut menampakkan sebuah rumah seluruhnya tertutup es sehingga menhebohkan masyarakat melihatnya.

Rumah terbuat dari kayu itu terletak di tepi Danau Ontario, New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, rumah tersebut dikabarkan ‘diserang’ hempasan air danau akibat angin kencang yang melanda kawasan sekitar.

Ditambah suhu dingin yang menyelimuti Ontario pada bulan ini mengakibatkan membekunya air yang menerpa rumah tersebut. Meski cuaca di Ontario dinilai masih ekstrem, warga sempat mengelak untuk mempercayai foto “rumah es” tersebut.

Mereka mengira rumah ini hanya disemprot busa pencuci mobil untuk menciptakan sensasi. Demi membuktikan keaslian es yang menutupi rumah itu, seorang fotografer bernama John Kucko mengunggah foto dan rekaman video.

“Agak sedikit kewalahan karena rumah es ini. Banyak orang berpikir gambar-gambar ini hasil ubahan photoshop, padahal tidak sama sekali,” tulis Kucko di akun Facebook pribadinya, seperti dikutip situs viva.co.id, Rabu, 15 Maret 2017.

Pemerintah Negara Bagian New York tetap memperingatkan warganya terkait adanya badai salju. Begitu pula Badan Cuaca Nasional Amerika Serikat yang memprediksi ketebalan salju turun bisa mencapai 12-20 inci.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment