Aming dan Evelyn Diisukan “Rujuk”

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Publik sempat menduga bahwa Aming dan Evelyn rujuk, setelah muncul beberapa foto keduanya, yang diunggah oleh paman Evelyn di akun Instagram pribadinya, Rabu dini hari, 15 Maret 2017.

Dalam tiga foto yang diunggah, terlihat Aming dan Evelyn bersama sang paman dan ibu Evelyn sedang mengadakan pertemuan. Aming dan Evelyn yang tengah mengalami masalah pun di foto-foto itu terlihat santai, bahkan berpose mesra, dengan berangkulan.

“Pertemuan tadi malam patut disyukuri, pertemuan di mana Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Evelyn,” kata pengacara Evelyn, Hendry Indraguna seperti dilansir dari VIVA.co.id, Rabu 15 Maret 2017.

Namun, pengacara Evelyn mengatakan, mengenai permasalahan perceraian, tetap akan dilakukan pembicaraan di mediasi terakhir di pengadilan tanggal 23 Maret 2017 mendatang.

“Jadi, tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga. Tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun. Semua berjalan lancar, berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing-masing pihak,” ucapnya menjelaskan.

Ia menambahkan, keputusan rujuk, atau tidak akan diputuskan oleh keduanya di mediasi tersebut.

“Kami sebagai lawyer, baik dari sisi Aming maupun Evelyn, hanya perpanjangan tangan di antara keduanya. Apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itulah.” ujarnya.

Sebagai informasi, pertemuan itu diselenggarakan, lantaran ibunda Evelyn baru saja pulang dari Jepang.(TMN)

 15 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment