Kadinkes TNI AL Kunjungi RS Dr Komang Makes Belawan

Dr Komang Makes Belawan

topmetro.news – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menerima kunjungan Kadiskesal (Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI drg. Nora Lelyana, M.H.Kes, di Rumkital (Rumah Sakit Angkatan Laut) Dr Komang Makes Belawan, pada Jum’at (16/3/2018).

Kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi dengan para pejabat teras Mako Lantamal I sekaligus melaksanakan peninjauan lokasi rencana pembangunan rumah sakit.

Dihadapan Kadiskesal, Danlantamal I yang diwakili Wadan Lantamal I menyampaikan tentang perkembangan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang berada di Lantamal I.

“Untuk dapatnya rumah sakit kita menjadi yang utama, karena masih banyak anggota yang berobat di rumah sakit lain. Hal ini dikarenakan ketersediaan sarana dan prasarananya yang masih belum tersedia. Dan fasilitas tersebut di rumah sakit lain sudah ada, utamanya rumah sakit swasta,” katanya.

Dukungan dan Perhatian

Kadiskesal dalam kunjungannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlantamal I atas dukungan dan perhatian terhadap perkembangan fasilitas kesehatan yang berada di lingkungan Lantamal I.

Kadiskesal juga ingin organisasi dapat diawaki dengan sepenuh hati, modal utama Semangat dan bekerja ikhlas.  Selanjutnya, Kadiskesal beserta rombongan meninjau lokasi yang akan dibangun Rumah sakit.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Para Asisten Danlantamal I, Karumkital Dr.Komang Makes Belawan, Kadisfaslan Lantamal I serta Pater Kowal Lantamal I.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment