Polis Malaysia Tangkap Dua Oknum TNI?

oknum-tni-ditangkapp

Topmetro.news – Polis malaysia tangkap dua oknum TNI. Media di negara tetangga itu memberitakan dua oknum TNI ditangkap kepolisian setempat lantaran diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor di wilayah perbatasan Malaysia-Indonesia.

Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, Kepala Pusat Penerangan TNI membenarkan penangkapan dua oknum TNI di Malaysia itu. Namun, Sabrar mengaku belum mengetahui detail peristiwanya.

“Benar ada peristiwa seperti ini benar, tapi mohon bersabar untuk mendapatkan kronologis yang tepat dan terkait apa yang dilakukan,” kata Sabrar, Jumat (23/3/2018).

Lacak TKP

Dia mengatakan, TNI punya perwira perwakilan penghubung atau liaision officer sedang melacak tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami punya perwira liasion di sana yang sedang menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan pihak berwenang di sana untuk mengetahui peristiwa yang sesungguhnya,” ungkap Sabrar.

Bawa Senjata

Sekadar diketahui media Malaysia mengabarkan dua oknum TNI itu diamankan sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Salah satu dari dua oknum itu juga membawa senjata. Namun tidak dijelaskan rinci apakah senjata tajam atau senjata api (senpi). (tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment