You are here
Prediksi Rusia vs Prancis Selasa 27 Maret 2018 Olahraga 

Prediksi Rusia vs Prancis Selasa 27 Maret 2018

topmetro.news – Tuan rumah Rusia akan melakoni tantangan berat dari salah satu tim nasional terbaik tahun ini, menghadapi Prancis dalam laga persahabatan berlangsung, pada Selasa (27/3/2018) pukul 22:50 WIB malam, di Krestovskyi Stadium St Petersburg. Duel Rusia vs Prancis ini bukanlah baru pertamna kali mereka bersua, sudah dapat dipastikan laga ini dipastikan akan berjalan sangat ketat dan panas.

Level Rusia masih berada satu tingkat dibawah timnas Prancis namun Stanislav Cherchesov tidak gentar sedikitpun. Keuntungan berduel sebagai tuan rumah juga bakal dimanfaatkan pasukan Beruang Merah Rusia untuk mencuri kemenangan dari kesebelasan Prancis.

Menyambut pertandingan kali ini, Trio Rusia Artem Dzyuba, Aleksandr Kokorin, dan Fyodor Smolov dipastikan sedang berada dalam kondisi bugar 100% dan bisa bermain dengan baik untuk mengalahkan tim nasional Prancis.

Sementara itu dari kubu tim tamu, kesebelasan Perancis bersama sang manajer Didier Deschamps mempunyai tugas paling berat diantara semua pelatih timnas negara dunia lantaran era generasi emas ini Prancis paling banyak memiliki pemain mumpuni untuk tampil dipentas Dunia.

Bukannya malah baik, Deschamps justru bingung untuk menurunkan pemain sebab hampir rata-rata skuat Prancis merupakan pemain top bagi klub mereka masing-masing. Tinggalkan dulu kegalauan yang dihadapi Deschamps, Prancis harus melakoni pertandingan persahabatan dengan Rusia ini harus serius untuk mengukur kemampuan tim sebelum perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemanasan

Keduanya adalah salah satu dari pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum pengumuman resmi skuad Piala Dunia, dan sementara itu melawan Brasil mereka masih akan kecewa dengan hasilnya. Mereka menempatkan dalam kinerja yang sangat sedikit untuk kalah 3-0 melawan pengunjung Neymar-kurang mereka, dan sekarang mereka menghadapi tugas yang sama sulitnya ketika Prancis datang ke St Petersburg.

Agar adil bagi Rusia, mereka telah mengemas beberapa pertandingan persahabatan terakhir mereka dengan oposisi yang sangat baik. Mereka kalah 1-0 melawan Argentina dan kemudian bermain imbang dengan Spanyol pada November, tetapi sebelum itu bermain imbang di kandang sendiri melawan Iran. Ini membuatnya menjadi empat pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka, dan mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka. Salah satunya adalah melawan Dinamo Moscow.

Prancis tidak melakukan yang terbaik pada hari Jumat. Mereka tampak benar-benar dalam kendali saat mereka mencetak dua gol dalam setengah jam pertama melawan Kolombia, tetapi Luis Muriel dengan cepat menarik satu kembali sebelum babak kedua ganda melihat Prancis kalah 3-2.

Ini mengikuti dari hasil imbang 2-2 mereka di Jerman pada bulan November, dan sementara itu adalah kekalahan pertama mereka dalam tujuh pertandingan, tanda tanya tentang peluang mereka di Rusia menggantung di atas kepala mereka. Mengingat kualitas dalam skuad mereka, mereka harus merasa percaya diri, tetapi penampilan mereka pada hari Jumat kurang mengesankan.

Pogba dan Ousmane Undur Diri

Paul Pogba dan Ousmane Dembele mengundurkan diri untuk cameo dari bangku cadangan pada hari Jumat dan akan mengharapkan untuk memulai melawan Rusia, dan dengan orang-orang seperti Antoine Griezmann, Thomas Lemar, dan Kylian Mbappe juga dalam skuad lineup menyerang mereka lebih baik daripada sebagian besar dunia.

Sayangnya bagi mereka pembelaan mereka belum sesuai dengan penagihan baru-baru ini, dan ini menghasilkan beberapa kecocokan skor tinggi. Tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka telah melihat setidaknya tiga gol, dan dengan Rusia melihat sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, kami bisa masuk untuk thriller lain.(TM-YOFE)

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Head To Head Rusia vs Prancis
30/03/16 France 4 – 2 Rusia
18/04/02 France 0 – 0 Rusia
06/06/99 France 2 – 3 Rusia
10/10/98 Rusia 2 – 3 France
25/03/98 Rusia 1 – 0 France

5 Pertandingan Terakhir Rusia

03/09/17 Rusia 3 – 0 Dinamo Moskva
07/10/17 Rusia 4 – 2 Korea Republic
10/10/17 Rusia 1 – 1 Iran
11/11/17 Rusia 0 – 1 Argentina
15/11/17 Rusia 3 – 3 Spain

5 Pertandingan Terakhir Prancis

04/09/17 France 0 – 0 Luxembourg
08/10/17 Bulgaria 0 – 1 France
11/10/17 France 2 – 1 Belarus
11/11/17 France 2 – 0 Wales
15/11/17 Germany 2 – 2 France

Prediksi
Poin 1:0
Gol 0-2

Prediksi Susunan Pemain Rusia Vs Prancis :

Rusia (4-4-2) : Lunev, Kudryashov, Vasin, Smolnikov, Dzhikiya, Zhirkov, Glushakov, Dzagoev, Kokorin, Dzyuba, Smolov

Perancis (4-3-3) : Lloris, Jallet, Digne, Varane, Umtiti, Matuidi, Tolisso, Rabiot, Lacazette, Griezmann, Mbappe

329 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment