Mau Jalan-jalan ke Bulan? Ini Paket Wisatanya

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Banyak yang menduga bulan adalah tempat yang tidak bisa dikunjungi. Beda dengan perusahaan roket berbasis di Amerika, SpaceX akan menghadirkan paket wisata ke bulan. Perjalanan ini diklaim akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dilansir dari Travelstoday, SpaceX mengusung wahana antariksa Dragon 2 yang beroperasi tanpa pilot untuk mengangkut dua wisatawan. Tentunya wisatawan harus membayar biaya misi selama sepekan untuk mengelilingi bulan.

Namun, sebelum melakukan perjalanan wisatawan harus menjalankan beberapa latihan dan program. Seperti halnya fitness dan training yang dilakukan sebelum keberangkatan menuju luar angkasa.

Jika perjalanan ini berhasil, nantinya SpaceX juga akan membuka banyak peluang untuk siapa saja yang mau mencoba menjadi seorang astronot. Tentunya harga yang harus dikeluarkan untuk mengikuti perjalanan ini tidaklah murah.

Kabarnya, salah satu sumber mengatakan dia harus membayar miliaran rupiah untuk bisa pergi ke bulan. Bahkan, meski harus merogoh kocek besar, sejak berita ini dirilis, perjalanan menuju luar angkasa telah banyak menarik perhatian wisatawan.(TMN)

 32 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment