Ngaku Tak Ada Hubungan, Mbah Marizan Tantang Raffi dan Ayu Ting Ting Sumpah Pocong

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Isu perselingkuhan pedangdut Ayu Ting Ting dan pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terus memanas. Baru-baru ini peramal kondang Mbah Mijan disebut-sebut kembali menyindir soal isu skandal tersebut. Bahkan Mbah Mijan kabarnya menantang Raffi dan Ayu untuk melakukan sumpah pocong. Benarkah?

Meski tak menyebut nama asli, netter merasa yakin jika tulisan Mbah Mijan tentang Ambar, Raden dan Novi adalah menceritakan tentang isu perselingkuhan Ayu dan Raffi. Sebelum menyinggung tentang kesabaran Nagita, Mbah Mijan ternyata sempat menulis sebuah tulisan yang diduga “sindiran” untuk Ayu sebagai orang ketiga.

“Mau sampai kapan A, hubungan ini kita tutupi? Gak mungkin nunggu saya hamil dulu baru semua orang tahu?” tulis Mbah Mijan dalam gambar yang diunggahnya. “Kamu yang mulai duluan A, dan kamu yang harus menjelaskan!” seperti dilansir wowkeren.com.

Tak sampai di situ, Mbah Mijan juga mengunggah sebuah gambar berisi tulisan tentang tantangan sumpah pocong. Selain tulisan, foto diri Mbah Mijan juga tertera dalam gambar tersebut. “Kalau Raden dan Ambar tak ada hubungan, berani sumpah pocong?” tanya Mbah Mijan.

Tak pelak, netter langsung ikut berkomentar tentang tantangan sumpah pocong Mbah Mijan. Netter mengaku setuju dan mendukung pernyataan Mbah Mijan tersebut.

“Konpres aja gk barni pake ditantangin sumpah pocong segala mbah mbah,” tulis pemilik akun @yuliana2***26. “Kok bala jaer ga nyerbu mbah mijon..? Atuut yaa…” sahut akun @nuningwahyuni***ih. “Ahhh…trima tantangan jedar untuk konfirmasi benar gaknya aja gak digubris..apalagi tantangan mbah mijan yg ini. Rapiah dan att,” tambah akun @manda.l**ia seraya menambahkan emoji jempol ke bawah.

Lantas, bagaimana tanggapan Raffi dan Ayu? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari mereka terkait pernyataan Mbah Mijan ini.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment