Apple dan Nintendo Segera Rilis Super Mario

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Beberapa waktu lalu saat perilisan iPhone 7, Apple sempat mengejutkan publik. Pasalnya, sang CEO Tim Cook juga menghadirkan game fenomenal pabrikan Jepang, Super Mario.

Sontak kabar mengenai pinangan Apple untuk memasukkan Super Mario dalam iOS pun santer beredar. Kabar itu semakin diperkuat dengan kunjungan Tim Cook ke Jepang pekan ini. Kunjungan tersebut dalam rangka tur Asia Timur Apple.

Tim Cook bahkan memamerkan keakrabannya dengan bos Nintendo di kantor pusat Kyoto. Keakraban itu ia pamerkan melalui akun Twiter resminya. Kira-kira apa ya yang dilakukan bos Apple di situ?

Ternyata Tim Cook sedang bermain Super Mario Run bersama sang pencipta game, Shigeru Miyamoto. “Aku sedang menjajal Super Mario Run, terimakasih untuk Miyamoto dan tim Nintendo!” tulis Tim Cook.

Bos besar Apple itu mencoba Super Mario Run sebelum perilisannya. Rencananya, game ikonik Jepang itu akan dirilis pada musim liburan tahun ini. Sayangnya game tersebut hanya akan dirilis di beberapa versi iOS sebagai aplikasi berbayar.(TMN)

 36 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment