Kasus Nova Zein, Jahtanras Poldasu Temukan Dua Mobil Mewah ‘Tak Bertuan’ Tanpa Plat

mobil mewah

topmetro.news – Polda Sumut masih terus melakukan pengembangan terkait kasus dugaan penggelapan yang menjerat Nova Zein Cs. Hasilnya petugas menemukan dua unit mobil mewah ‘tak bertuan’ diantaranya Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam keluaran terbaru tanpa Plat dan Toyota Innova Reborn warna hitam tanpa Plat.

“Perkembangan kasusnya, memang ada perkembangan. Kita (pihak kepolisian Ditreskrimum Polda Sumut Subdit III/Jahtanras) mendapatkan dua unit mobil mewah, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Innova berwarna hitam tanpa Plat. Untuk tersangkanya tidak ada perkembangan, masih tetap yang lama,” ujar Kasubdit III Jahtanras AKBP Maringan Simajuntak dikonfirmasi wartawan diruangan kerjanya, pada Senin (9/4/2018) sekira pukul 15:30 WIB.

Sedangkan Kanit Ranmor Subdit III/Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut Kompol Anjasmara saat diruangan Kasubdit III menambahkan bahwa kasus ini masih terus dikembangkan.

“Memang tersangka belum ada bertambah, tapi ini akan terus dikembangkan apakah ada tersangka lain atau tidak,” ungkapnya.

Ditanya kondisi Nova Zein yang dibantarkan ke RS Bayangkara, Medan, Kompol Anjasmara tidak membantahnya.

Kembali dari Rs Bhayangkara

“Hari Jumat, 6 April 2018 lalu, Nova Zein kembali dari rumah sakit. Mengenai sakitnya, pihak Dirtahti Poldasu yang tahu,” terangnya.

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian Subdit III Jahtanras Ditreskrimum Poldasu mengamankan Nova Zein dikarenakan terlibat dugaan penggelapan mobil mewah. Pihak Poldasu juga mengamankan beberapa mobil mewah dan juga dua oknum Polri berinisial Aipda AD (Polda Aceh) dan NU Alias NO anggota di Polres Sergai yang ditangkap di daerah Tembung. Selain itu, dua orang warga sipil bernama Jefri dan Dedi juga turut diamankan.(TM/MR)

Related posts

Leave a Comment