Tur ke Istana Buckingham, Angelina Jolie Gagal Temui Keluarga Kerajaan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Angelina Jolie melakukan tur pribadi menjelajahi istana Ratu Inggris, Buckingham Palace. Memakai serba hitam, pemeran Lara Cort dalam serial Tomb Rider ini memasuki Buckingham Palace bersama putranya, Maddox.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (15/3) Istana baru akan dibuka secara reguler untuk keperluan resmi mulai 22 Juli hingga 31 Agustus nanti. Waktu kunjungan pun terbatas hanya antara pukul 09.30 hingga 19.30 waktu setempat.

Lalu Istana akan kembali dibuka untuk umum mulai 1 Septermber hingga 1 Oktober thaun ini. Turis bersama pengunjung lainnya baru bisa memasuki Istana mulai pukul 17.30 waktu setempat.

Sayangnya, Angelina dan Maddox tidak bisa menemui keluarga kerajaan pada saat itu. Meski terbilang privat, tidak ada satu keluarga kerajaan pun yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Sebelumnya, kedatangan Angelina Jolie ke Inggris lantaran menjadi pembicara di London School of Economics and Political Science. Dia akan berbagi pengalaman terkait kekerasan seksual yang digunakan sebagai alat perang.

“Sejujurnya saya sedikit gugup. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik karena ini penting buatku,” katanya.

Seperti diketahui, Angelina Jolie merupakan utusan khusus Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi. Dia meluncurkan kampanye melawan perkosaan dalam zona perang lima tahun lalu.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment