You are here
BlackBerry Ghost dan Ghost Pro Digosipkan Meluncur Kuartal Ini Tekno 

BlackBerry Ghost dan Ghost Pro Digosipkan Meluncur Kuartal Ini

topmetro.news – Sejak dua bulan lalu, sejumlah handset baru dilaporkan tengah disiapkan oleh pemegang lisensi BlackBerry, Optiemus. Jika render itu benar, maka BlackBerry Ghost dan Ghost Pro bisa menjadi dua ponsel paling seksi yang pernah diproduksi oleh pabrikan asal Kanada itu.

Kedua perangkat masing-masing menampilkan layar ujung ke tepi dengan rasio aspek 18:9. Tidak ada bocoran gambar yang memamerkan pemindai sidik jari, sehingga dapat diartikan pembaca biometriknya ada di bagian belakang ponsel. Jadi kecil kemungkinan BlackBerry menanamkan pemindai sidik jarinya di dalam layar smartphone.

Sementara itu, sampai saat ini Optiemus tidak pernah mengonfirmasi keberadaan Ghost dan Ghost Pro. Direktur Eksekutif Optiemus, Hardip Singh mengatakan dalam sebuah wawancara, perusahaan ingin unjuk gigi dengan berbagai model BlackBerry mulai kuartal ini. Hal ini diawali dengan merilis dua handset.

Mungkinkah keduanya menjadi BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro? Kedua ponsel ini ditujukan untuk konsumen di India, Sri Lanka, Bangladesh, dan Nepal. Ponsel tersebut membawa fitur keamanan DTEK dan BlackBerry Hub.

“Kami akan keluar dengan berbagai model yang dimulai dengan dua pada kuartal ini. Dan selama tahun ini, kami memiliki lebih banyak model yang direncanakan di kuartal mendatang. Kami memiliki lineup yang kuat dari model yang bakal kami bawa dan mereka berada di berbagai titik harga (pangsa pasar),” terang Hardip Singh seperti lansir dari laman Digit, pada Kamis (12/4/2018).

Optimis Meraih Pangsa Pasar

Optiemus berharap dapat meraih pangsa pasar 10-12% di market yang dituju. Perusahaan juga dapat memproduksi lini aksesori bermerek BlackBerry, termasuk charger nirkabel.

Sebelumnya, kemarin penggemar BlackBerry disuguhkan rentetan gambar BlackBerry Athena yang tampaknya adalah nama kode untuk sekuel ke BlackBerry KEYone. Bulan lalu, aksesori untuk BlackBerry KEYone 2 juga muncul online.

Tampaknya ada tiga model BlackBerry baru yang segera diluncurkan. Masing-masing sekuel BlackBerry KEYone, BlackBerry Ghost, dan BlackBerry Ghost Pro.(TMN)

sumber: sindonews

158 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment