You are here
Usia Nomor HP, Cerminan Pemiliknya Tekno 

Usia Nomor HP, Cerminan Pemiliknya

topmetro.news – Pernah kah Anda merasa kesal, karena teman kerap mengganti nomor HP? Ini memang sangat menyebalkan, karena dengan nomor yang tidak pasti, komunikasi akan sangat terganggu.

Padahal di zaman sekarang, nomor handphone harusnya bisa menjadin salah satu indentitas pribadi. Sehingga alangkah baiknya, kalau nomor HP bisa dipertahankan dan orang-orang yang ingin menghubungi kita pun tidak bingung.

Bagi sebagian orang, selain menjadi sesuatu yang penting untuk menjalin komunikasi dengan banyak orang, nomor handphone juga menjadi identitas dan kebanggan. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek cukup besar demi membeli nomor handphone berupa angka cantik agar dapat diingat.

Namun seperti disebutkan di atas, ternyata ada pula orang yang hobinya gonta-ganti nomor handphone. Nah apa sebabnya?

Ada banyak alasan yang mereka kemukakan. Namun hampir bisa dipastikan, orang yang selalu berganti-ganti nomor handphone, pasti disebabkan suatu masalah.

HASIL SURVEI

Ternyata, berdasarkan sebuah hasil survei yang dilakukan di beberapa negara seperti China, Inggris, Amerika, dan Korea Selatan, menghasilkan kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor handphone selama lima tahun, adalah orang-orang yang dapat dipercayai.

Ini tentu sangat masuk akal. Dengan bertahannya nomor HP segitu lama, berarti pemilik nomor itu tidak khawatir akan siapa pun yang menghubunginya.

Mau atau alasannya kenapa? Simak lima fakta menarik bagi yang tak pernah ganti nomor handphone selama lima tahun atau lebih.

Disebut sebagai orang setia:

Bagi kamu yang tak pernah mengganti nomor handphone selama lima tahun, sudah pasti kamu termasuk orang setia. Dengan kata lain, jika kamu memiliki sesuatu entah itu barang ataupun pasangan, kamu akan bertahan lama. Meski di luar sana banyak pilihan yang lebih menarik.

Suka bernostalgia:

Fakta menarik kedua adalah kamu tergolong orang yang suka bernostalgia. Sebab, kamu masih berharap para sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubungimu suatu saat nanti.

Tak punya masalah dengan orang lain:

Ini fakta paling masuk akal. Kita kerap mendengar jika orang yang hobi ganti-ganti nomor handphone termasuk orang yang bermasalah entah itu masalah hutang, masalah cinta, dan lain-lain. Begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak punya masalah dengan orang lain, untuk apa mengganti nomor handphone.

Tak punya hutang:

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya, orang yang tidak punya hutang pada orang lain pasti tak akan mau mengganti nomor handphonenya. Coba kalau dia punya hutang, pasti dia akan memilih menghindar supaya tak ditelpon ataupun dikejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

Suka menolong orang lain:

Terakhir, kamu yang tak pernah ganti nomor handphone selama lima tahun masuk dalam kategori orang yang suka menolong. Pasalnya, kamu siap ditelpon siapa saja, kapan saja untuk dimintai pertolongan dalam bentuk apa pun. Kamu pun tak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu meminta bantuanmu. (TM-ART)

191 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment