You are here
Tukar Samsung Lama dengan Galaxy S9 dan S9 Plus, Begini Caranya Tekno 

Tukar Samsung Lama dengan Galaxy S9 dan S9 Plus, Begini Caranya

topmetro.news – Samsung berkerja sama dengan PT OkeShop menyelenggarakan Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus di Grand Indonesia mulai tanggal 13 sampai 15 April 2018. Pecinta ponsel Samsung dapat tukar tambah ponsel lama ke Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan harga mulai dari Rp2.000.000,-

Tidak hanya harga tukar tambah yang bagus, pengguna Samsung juga bisa mendapatkan bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini. Penawaran ini ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank yang bekerjasama berupa cicilan 0% dan cashback hingga Rp600.000.

“OkeShop (PT.OkeShop) menyambut baik Samsung Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan OkeShop (PT.OkeShop) akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform,” kata Evy Soenarjo, Direktur Utama OkeShop (PT OkeShop) melalui keterangan resminya.

Pengalaman panjang, dia menambahkan, dalam mengelola relail selular menjadi kelebihan OkeShop.

“Kepercayaan dari Samsung sangat kami hargai dan kerjasama kedua belah pihak kali ini dibuktikan dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia ini,” ujar Evy.

Seperti diketahui, kamera kembali menjadi fokus utama Samsung pada dua flagship terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dengan fitur super slow-mo, dual aperture, AR emoji, dan Bixby.

Fitur video super slow-mo disebut mampu merekam video 960 frame per detik (fps) dalam waktu 6 milidetik sehingga mampu menciptakan momen epik yang dinamis. Sementara fitur slow-mo pada umumnya disebut hanya mampu meeka 240fps.

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ hadir dengan dual aperture F1.5 dan F2.4. Aperture F1.5 merupakan bukaan besar untuk mengakomodasi kondisi minim cahaya yang diklaim tepat untuk fotografi low light. Sementara aperture F2.4 untuk memotret pada kondisi pencahayaan normal.

Fitur AR emoji

Ponsel Samsung yang terkini ini juga mempunyai fitur AR emoji dimana Samsung memanfaatkan algoritme berbasis data yang menganalisis potret wajah pengguna. Nantinya ponsel akan menciptakan model 3D yang meniru ekspresi pengguna, seperti berkedip, mengangguk, hingga mewakili tampilan gaya berbusana.

Fitur Bixby sebenarnya sudah ada di Galaxy S8 dan S8 Plus yang dirilis setahun silam. Bedanya, Samsung telah menanamkan kecerdasan buatan (AI) dan deep learning untuk memaparkan informasi tentang objek di sekitar pengguna. Cara kerjanya cukup dengan mengarahkan kamera pada objek tertentu untuk dipindai. Setelah itu, informasi mengenai gambar atau objek akan otomatis muncul.(TMN)

sumber: suara

234 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment