You are here
Gerebek Kampung Narkoba, Empat Pecandu Terjaring Razia Saat Sedot Sabu Kota Medan 

Gerebek Kampung Narkoba, Empat Pecandu Terjaring Razia Saat Sedot Sabu

Topmetro.news – Gerebek Kampung Narkoba, empat orang tersangka terjaring dalam razia gabungan di Jalan Suka Darma, Lingkungan V, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor. Penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Delitua, Kompol B Malau bersama Koramil dan unsur Muspika Delitua mengamankan empat orang pria yang diduga sebagai pemakai narkoba, beserta alat isap dan timbangan elektrik.

Keterangan yang dihimpun, keempat pelaku pemakai itu yakni SL (22) warga sekitar, JN (43) warga Jalan Alfalah Kelurahan Suka Maju, FN (29) warga Jalan Karya Slamat, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor dan AI (20) warga Jalan Panglima Denai, Gang Tuar, Kecamatan Medan Amplas,

Rumah Bandar Narkoba Dikepung

Sayang, rencana razia itu diduga sudah bocor. Pasalnya seorang bandar narkoba yang menjadi target operasi berinisial J (40) berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi, meskipun rumahnya telah dikepung puluhan petugas.

“Memang si J itu dikenal licin. Karena, waktu polisi sampai di Kantor Lurah untuk persiapan razia. J sudah duluan mengetahui razia ini, makanya dia langsung meninggalkan kabur dan meninggalkan rumahnya dalam keadaan terbuka,” ungkap R (50) seorang warga setempat.

Saat penggerebekan, puluhan pemuda lompat pagar karena takut ditangkap polisi.

Sementara itu, AI salah satu pelaku mengaku baru saja memakai sabu di rumah terangka J, usai memakai narkoba polisi datang dan menggrebek rumah J.

Menurut Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau, Selasa (17/4/2018) penggerebekan lokasi itu atas laporan warga yang merasa resah dengan peredaran narkoba di kawasan itu.

Diakui, keempat pemakai itu digelandang ke Mapolsek Delitua berserta barang bukti guna proses penyelidikan lanjutan.(TM-07)

666 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment