You are here
Mertua Tega Aniaya Menantu dan Cucu Kota Medan 

Mertua Tega Aniaya Menantu dan Cucu

Topmetro.News – Mertua tega aniaya menantu dan cucunya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sumber Jaya Gg Jaya, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (17/4/2018) sekira pukul 20:30 WIB.

Info yang diterima menyebutkan menantu perempuannya berinisial TA (35) dan cucu lelakinya masih dibawah umur berinisial MFP (13) dianiaya kakek berinisial AS (56). Pemicunya hanya karena mendengar suara televisi yang keras.

Akibat dari penganiayaan itu, TA menderita luka di bagian kepala sebelah kanan dan MFP menderita luka pada bagian wajahnya.

Selesai Minum Tuak

Informasi lain yang diterima wartawan, awalnya MFP menghidupi televisi di rumahnya dengan suara yang cukup keras. AS yang saat itu baru selesai minum tuak marah-marah lantaran mendengar suara televisi yang dihidupkan cucunya itu. Cekcok pun tak terelakkan antara AS dan MFP.

Rupanya, TA yang mendengar cekcok antara keduanya mencoba untuk melerainya. Namun, disaat TA ingin melerai, dirinya malah mendapatkan lemparan benda keras (batu) tepat di kepala pada sebelah kanan. Tak cukup di situ, AS juga menganiaya cucunya MFP.

Darah segar pun bercucuran dari kepala dan wajah TA serta MFP, suami tercinta TA (belum diketahui identitasnya) yang melihat kejadian itu langsung membawa anak dan istrinya ke Mapolsek Patumbak.

Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa mertua aniaya menantu itu. (mr)

194 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment