Poldasu Serius Antisipasi Peredaran Miras Oplosan

peredaran miras

topmetro.news – Poldasu mengambil langkah cepat dengan cara mengantisipasi maraknya peredaran miras (minuman keras) oplosan yang yang mengakibatkan kematian dibeberapa daerah di Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kabid Humas Poldasu, Kombes Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi wartawan di Mapoldasu pada Jumat (27/4/2018).

Rina menerangkan, bahkan hal itu sudah ada atensi dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk mengatasi permasalahan minuman berakohol (Miras) Oplosan yang belakangan ini meresahkan masyarakat.

“Itu sudah ada atensi dari Pusat langsung di pimpin oleh Bapak Kapolri melalui Vidcon. Jadi itu merupakan atensi bagi seluruh Indonesia,” kata Kombes Rina Sari Ginting.

Poldasu Dan Jajarannya

Dirinya menambahkan, atas atensi yang telah dikeluarkan itu. Maka Poldasu maupun Polres dan Polsek sejajarannya harus ikut mengantisipasinya.

Sebelumnya diketahui, maraknya korban meninggal di Indonesia akibat minuman keras oplosan mencapai puluhan orang. Diantaranya Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi Kota, Ciputat, Bandung, Sukabumi, Cianjur dan Ciamis.(TM/MR)

Related posts

Leave a Comment