Via Vallen Mirip Aktris India Rani Mukherjee

mirip-aktriss-india

Topmetro.news – Mirip aktris India? Begitu sebutan yang dialamatkan bagi Via Vallen ketika mengenakan busana sari khas India. Banyak orang menilai, Via Vallen mirip aktris India.

Sejak naik daun, penampilan Via Vallen memang selalu jadi sorotan. Salah satu ciri khas penampilan penyanyi dangdut itu dengan mengenakan busana-busana sederhana. Meski begitu, dia tetap terlihat cantik dan menawan.

Mirip Aktris India Pakai Busana Sari

Terbaru, Via Vallen juga mencuri perhatian saat memakai busana sari. Lewat akun Instagram miliknya, dia mengunggah potret sedang mengenakan busana khas India itu.

Dalam foto itu Via Vallen memakai sari berwarna biru muda dipadu warna cream. Dia terlihat menoleh ke arah samping saat difoto.

“Baru kali ini pake sari,” tulis Via Vallen sebagai keterangan foto, Minggu (29/4/2018).

Bak Rani Mukherjee

Penampilan pelantun Sayang itu memakai busana sari langsung mendapat respons dari netizen. Sejumlah fans memuji Via Vallen yang tampak cantik memakai busana India itu. Bahkan ada juga followers yang menilainya mirip dengan aktris India, Rani Mukherjee.

“Jadi kayak orang India, bagus ka sarinya. Cerah ceria, syantik dah,” komentar @aulialihastutiy.

“Cantiknya kak @viavallen pakai sari. Udah mirip kayak Rani Mukherjee,” ujar @tikaagustina.s.

“Cantik banget mbak,” puji @maryam_vyanisty.

“Cocok mbak kelihatan anggun seperti orang India @viavallen cantik,” tulis @maesarohiis099.

“Cantik mbak @viavallen kayak orang India beneran,” komentar @wakiahthune.

Saat ini, foto Via Vallen memakai busana sari sudah disukai ratusan ribu pengguna Instagram. Seribu tanggapan juga diberikan oleh netizen di kolom komentar. Benarkah?(tmn)

sumber: jawapos

Related posts

Leave a Comment