DOORR..!!! Tiga Suara Tembakan, Pemilik Narkoba di Simalungun Ditangkap

Topmetro.news – Tiga suara tembakan dan aksi kejar kejaran, Selasa (1/5/2018) sekira pukul 18.30 Wib mewarnai penangkapan pemilik narkoba di Simalungun. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun terpaksa mengeluarkan tiga suara tembakan untuk meringkus terduga pemilik narkoba diduga jenis sabu-sabu.

Peristiwa penangkapan yang cukup dramatis ini terjadi di Perumnas Batu 6 (Enam) Jalan Mangga ll Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun menyebut awalnya pelaku yang diduga tiga orang awalnya sudah dibuntuti petugas. Tak lama berselang, dimulai dari simpang Jalan Kemiri Raya aksi kejar kejaran pun terjadi antara polisi dan ketiga pelaku.

Tiga Suara Tembakan Meletus, Para Pelaku Berpencar

Dalam aksi kejar kejaran itu konsentrasi petugas sempat terpecah akibat pelaku berpencar ketika melarikan diri. Saat itulah terdengar  tiga suara tembakan senjata api sebagai peringatan dari petugas.

Akhirnya, tak jauh dari lokasi tembakan salah seorang pelaku yang diketahui warga Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun berhasil ditangkap berikut barang bukti yang sempat dibuang pelaku. Penangkapan itu  dibantu warga setempat yang melihat langsung kejadian itu.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Juriadi Sembiring melalui Aplikasi Whats App mengatakan untuk bersabar. “Sabar ya bang, saya masih di Medan dan belum dapat laporan dari anggota,” kata Juriadi.

 

Kini kasus kepemilikan narkoba itu sedang diselidiki Polres Simalungun.(TMD-013)

Related posts

Leave a Comment