You are here
Kajatisu Kunjungi Nisel, Bantu Komputer dan Printer Daerah 

Kajatisu Kunjungi Nisel, Bantu Komputer dan Printer

Topmetro.news – Kajatisu kunjungi Nisel bantu komputer dan printer. Bantuan perangkat teknologi itu diberikan Kajatisu (Kepala Kejaksaan Tinggu Sumatera Utara) DR Bambang Sugeng Rukmono ketika mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungsitoli dan kejari Nias Selatan (Nisel) Selasa (1/5/2018).

Kunjungan kerja Kajatisu didampingi ibu ketua IAD wilsumut, Aspidsus, Kajari Medan, Kajari Belawan, Kajari Karo, Kajari Tebing Tinggi dan Kajari Sergei,

Sebelumnya, Kajatisu beserta rombongan menyempatkan mengunjungi sekolah SMAN1 Somambawa (Nisel) guna meninjau gedung sekolah yang dibangun oleh Kajari Nisel.

Kajatisu saat di lokasi mengungkapkan agar para siswa/siswi tetap semangat menempuh pendidikan walaupun dalam keterbatasan sarana dan prasarana. “Semangat belajar yang tinggi akan menghasilkan ilmu yang bermanfaat,” terangnya.

Kajatisu juga memberi bantuan untuk sekolah itu berupa satu unit komputer dan dua printer.

Kajatisu Kunjungi Nisel Ikut Peletakan Batu Pertama

Kemudian, Kajatisu beserta rombongan menuju sekolah SMAN 3 Lahusa, Nisel guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah yang bersumber dari CSR PT. PLN. “Jadi pembangunan ini atas inisiatif Kajari Nias selatan,” ujar Kajatisu.

Setelah dari SMAN 3 Lahusa, Kajatisu bersama rombongan menuju ke Kejari Nisel dan disambut dengan tari-tarian adat Nias sekaligus meresmikan ruang tunggu tamu pada Kejari Nisel.

Dalam acara itu dihadiri Bupati Nisel Hilarius Duha dan istri, wakil Bupati Nisel Sozanolo Nduru, Kapolres Nisel AKBP Faisal Napitupulu SIK, Ketua DPRD Nisel dan Dandim 0213 Nias serta para kepala SKPD Pemkab Nisel.

Kajatisu menerangkan kunjungan kerja untuk menjalin silahturahmi juga untuk memotivasi Korp Kejari Nisel agar tetap semangat dalam kondisi keterbatasan jumlah anggota dan sarana serta prasarana.

Kajatisu mengharapkan dukungan kegiatan kegiatan daerah dapat membangun dan memajukan pembangunan baik di kota maupun di daerah terpincil yang ada di daerah Nisel, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. “Kepada seluruh insan Adhyaksa Kejari Nisel selalu bersinergi dengan Forkopinda di Kabupaten Nisel,” terangnya.
(mr)

Loading...
1.030 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment