Isu Sule Punya Istri Lagi, Ini Kata Pengacara Lina

isu sule

topmetro.news – Kasus perceraian Sule dan istrinya, Lina tengah menjadi sorotan publik. Sampai-sampai beredar rumor, gugatan cerai Lina akibat dari isu sule punya istri lagi.

Komedian berdarah Sunda ini disebut-sebut sudah menikah siri dengan perempuan lain. Bahkan kabarnya, istri kedua Sule itu sudah punya anak.

Menanggapi itu, kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo akhirnya buka suara. Seperti dikutip dari suara.com, Abdurrahman dengan tegas menolak mengomentari isu tersebut.

“Kalau saya nggak masuk ke situ dulu lah ya. Khusus untuk hal itu nggak akan mengomentari itu karena sudah terlau masuk pada pokok perkara,” ujar Abdurrahman saat dihubungi, pada Kamis (10/8/2018) malam.

Hanya saja, Abdurrahman menekankan kliennya memilih gugat cerai Sule karena sudah tidak sepaham lagi.

“Tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan, yang selama ini sudah cukup lama itu terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung,” ujarnya menuturkan.

Sebelumnya, Abdurrahman juga mengungkap kalau Lina pilih berpisah gara-gara tidak pernah dilibatkan di semua keputusan Sule.

Digugat Sejak April 2018

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi sejak 26 April 2018.

Sule dan Lina pun dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 7 Juni 2018 di Pengadilan Agama Cimahi. Dalam sidang tersebut, keduanya diwajibkan hadir.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment