You are here
Lionel Messi Tak Menginginkan Paul Pogba ke Barcelona Olahraga 

Lionel Messi Tak Menginginkan Paul Pogba ke Barcelona

topmetro.news – Lionel Messi tak menginginkan Paul Pogba berlabuh ke Barcelona, dalam bursa transfer musim panas mendatang. Bintang Barcelona itu, telah mewanti-wanti manajemen klub untuk tidak menandatangani gelandang serang Manchester United itu. Pasalnya, Lionel Messi menganggap tipe permainan Paul Pogba tidak cocok di Barcelona.

Kabar itu seperti disampaikan express.co.uk, pada Sabtu (12/5/2018). Gelandang Manchester United Pogba bisa pergi dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan PSG semua tujuan potensial untuknya. Seperti diketahui, karier Pogba di Old Trafford tidak mempuni serta memberikan kontibusi yang baik kepada tim. Apalagi, seringnya beda pendapat dengan sang manajer Jose Mourinho.

Pertimbangan Messi untuk tidak menginginkan Pogba di Barcelona, dikarenakan Messi sangat ingin pemain yang tipe pekerja keras, yang siap mempersembahkan piala untuk tim. Lionel Messi lebih memilih Barcelona untuk berinvestasi pada pemain yang lebih sesuai dengan tipe permainan Barcelona, seperti Andre Gomes dan Lucas Digne.

Tak inginnya Messi bermain dengan Pogba di Barcelona tentunya banyak hal. Pogba yang bermain dengan Manchester United dalam penilaian Messi sendiri, pemain Perancis tersebut tidak memberikan kontribusi yang banyak kepada tim. Hal itu akan memicu prestasi tim yang tidak dapat bersaing dengan tim lainnya.

Mourinho Bela Pogba

Manchester United, setidaknya secara terbuka telah menegaskan, Pogba tidak akan pergi kemana-mana musim panas ini. Baru minggu ini, Mourinho mengatakan: “Saya pikir dia akan berada di sini musim depan. Itu perasaan saya. Saya dapat memberikan jaminan bahwa saya tidak ingin dia (pogba-red) pergi, bahwa klub tidak ingin menjualnya, dan saya dapat memberikan jaminan bahwa kami tidak memiliki pendekatan apa pun dari dia, atau agennya atau dari klub mana pun,” sebut Mourinho.

Pendapat Mourinho mengenai Paul Pogba sangatlah berpihak dengan pemain asal Perancis itu, memang dalam satu musim belakangan ini performa Paul Pogba sangat menurun, tidak seperti penampilan Pogba ketika memperkuat Juventus. Penampilan Pogba sangat jauh berbeda, yang dapat dilihat dalam jumlah gol. Pogba tidak masuk dalam daftar pencetak gol di Liga Inggris. ” Namun saya percaya, jika Pogba bertahan di Manchester United di musim depan, performanya akan berubah dan dapat m,eningkat dari musim ini,” ungkap Mourinho.(TM-YOFE)

122 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment