Band Asuhan Kapolsek Percut Juara Favorit Piala Kapoldasu

Kapolsek Percut

topmetro.news – Band asuhan Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri meraih juara Favorit dalam perlombaan Band tingkat SMA sederajat dan Stand Up Comedy yang digelar Kapolda Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Paulus Waterpauw memperingbati HUT YKB ke 38 tahun 2018, Minggu (13/5/2018) siang.

Band asuahan Kompol Faidil Zikri ini merupakan siswa SMA/SMK YPT Teladan Medan Tembung yang terdiri dari, Mikita Fany Siahaan sebagai vokal, Yoseph Amor Sianipar pemain gitar.

Sedangkan Yobel Harun Saputra Tobing sebagai penabuh drum, Darmanto Sitanggang, Taganing, Josua Sebastian Simamora, Keyboard, Alfredo Nugroho Pakpahan pemengang Bass dan Luiz Fernando Silalahi, Saxophone.

Bangga Atas Prestasi Anak Didik

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri sebagai pembinan mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih anak didiknya sehingga menjadi juara.

“Saya bangga atas apa yang diraih anak didik yang telah berlatih dengan keras sehingga menjadi juara perlombaan memperebutkan piala Kapolda dalam rangka HUT YKB ke 38 tahun 2018,” kata Faidil, sembari mengatakan ke tujuh siswa SMA ini dilatih oleh Aiptu Hutapea dan Fajar Pasaribu.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment