Kapolrestabes Medan Hadiri Pembukaan Ramadhan Fair

Kapolrestabes Medan

topmetro.news – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi hadir pada pembukaan Ramadhan fair tahun 2018 yang ditandai pemukulan beduk oleh Gubernur Sumatera Utara Dr Ir H T Erry Nuradi MSi, di Taman Sri Deli jalan Mesjid Raya, Kecamatan Medan Kota, pada Sabtu malam (19/5/2018).

Pembukaan ini juga disaksikan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Edlin S MSI, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Erquitanto, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkei, ketua MUI Medan, Prof M Hatta dan Mantan Walikota Medan, Abdillah.

“Arena Ramadhan fair ini sudah menjadi icon kota Medan dan menjadi pusat kuliner bagi masyarakat kota Medan sekitarnya serta para wisatawan domestik dan mancanegara untuk melihat berbagai kegiatan seni budaya Islami, tausiah dan berbagai perlombaan. Arena ini menjadi kebanggaan Kota Medan dan Sumatera Utara, semoga dapat dijaga dan dilestarikan dengan baik,” ujar Erry Nuradi.

Wilayah Polsek Medan Kota

Terpisah, Kapolrestabes Medan menyebutkan arena Ramadhan Fair masuk dalam wilayah hukum Polsek Medan Kota, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan dan mengamankan selama berlangsungnya berbagai kegiatan di arena Ramadhan Fair.

Pihak pemko Medan sebagai panitia pelaksana menyebutkan selama berlangsungnya ramadhan fair akan diramaikan oleh hiburan artis ibukota dan artis lokal Medan dengan lagu lagu religius.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment