You are here
Gempa 9,0 SR Diramalkan Guncang Medan, Inilah Surat Jucelino ke Jokowi Nasional 

Gempa 9,0 SR Diramalkan Guncang Medan, Inilah Surat Jucelino ke Jokowi

TOPMETRO.NEWS – Guru asal Brazil, Jucelino Nobrega, diyakini punya pemikiran spritual luar biasa. Sejumlah prediksi yang diramalkan sebelumnya sudah terbukti. Salahsatunya, Banjir Jakarta yang terjadi kemarin.

Belakangan Jucelino pun memprediksi gempa berkekuatan 9,0 SR bakal mengguncang kota Medan pada medio November 2017. Ironisnya, katanya, bencana alam ini bisa lebih cepat datangnya.

Soal prediksi ini, Jucelino pun, sebagaimana dilansir indoberita, sudah menyampaikannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikirimkan sekitar 7 bulan lalu.

Berikut, inilah suratnya yang ditujukan kepada orang nomor satu di negeri ini:

Saya memiliki mimpi yang setiap lembah akan ditinggikan, dan setiap dataran tinggi dan pegunungan akan direndahkan, tempat yang kasar akan diratakan, tempat yang bengkok akan diluruskan. Dan kemuliaan Tuhan akan dinyatakan dan semua orang akan melihat itu bersama-sama. Begini adalah pertanda mimpi saya:

Pesan Spritual

1. Kementerian perhubungan Indonesia akan menutup bandara internasional Ngurah Rai-Bali karena erupsi gunung Raung di Jawa Timur, yang akan terjadi sejak 22 Juli 2015. Kementerian pun akan menutup bandara internasional di pusat pariwisata Bali, yang berjarak sekitar 150 km dari gunung berapi, pada pukul 12:30 siang WIB, dimana akan ada angin kencang membuat debu vulkanik meninggi dan menyebar ke arah tenggara dan selatan. Gunung Raung dekat Banyuwangi, akan menghamburkan debu vulkanik setinggi 2.000 meter pada bulan Juli 2015.

2. Satu gempa bumi berkekuatan 9.0 skala Richter akan menghantam kota Medan dan sepanjang Sumatera pada 30 November 2017 (mungkin sedikit lebih cepat atau lebih lambat).

Surat itu ditandatangani si pemilik pesan spritual. Lantas, benarkah dia mengirim surat itu? (TM-02)

4.402 kali dibaca

Berita Lainnya

7 thoughts on “Gempa 9,0 SR Diramalkan Guncang Medan, Inilah Surat Jucelino ke Jokowi

  1. Berserah diri kepada tuhan!

  2. TUHAN YANG KITA PERCAYA BUKAN RAMALAN

  3. Feronika

    Percaya dan berserah diri kepada TUHAN,
    Dia slalu ada bersama kita
    Ramalan ini mungkin saja nyata mungkin tidak
    Seperti ramalan dulu saat asteroit ingin menabrak bumi ada yang mengatakan dunia akan kiamat
    Tapi TUHAN selalu menyatakan Mujizat nya bagi kita
    Ingatlah TUHAN PUNYA RENCANA ATAS SMUA INI

  4. jansen

    Doa kita untuk seluruh dunia,,semoga ALLAH mengasihi seluruh umat manusia di dunia ini..Amin

  5. jimmi

    jangan kwatir akan hidup mu Tuhan yesus beserta kita.amin

  6. Juliana

    Semoga bencana besar yg akn terjadi bisa di kecilkan frekwensinya…semoga bencana kecil bisa ditiadakan…perbanyaklah perbuatan bajik dan kasih kpd sesamanya…maka segala bencana akn terhindari/terastasi dgn baik dan aman…semoga Tuhan selalu memberkati umatnya sy soleh & baik budinya….Amin….GBU All….

Leave a Comment