Polisi Razia Hotel, Dua Pasangan Mesum Terjaring

polisi-razia-hotel

Topmetro.News – Polisi razia hotel. Hal ini untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, Rabu (23/5/2018) dini hari. Razia Hotel itu digelar Personil Polsek Medan Baru di sejumlah kawasan termasuk Hotel Menara Jalan Gatot Subroto Medan. Dari razia itu terjaring dua pasangan mesum. Selain razia hotel juga digelar Patroli blue light di seputaran wilayah hukumnya.

Kegiatan Blue Light dan razia Hotel Menara itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M Said Husein dengan kekuatan 15 personil gabungan dari Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (tim anti begal) berpatroli ke daerah – daerah Rawan 3 C, rawan narkoba dan tempat keramaian.

Razia untuk Antisipasi Tindak Kejahatan dan Pekat

Dari hasil razia terjaring dua pasang yang bukan suami isteri diamankan ke Polsek Medan Baru. Selama pelaksanaan razia tidak ditemukan tindak pidana narkoba, curas, curat, curanmor, senpi maupun sajam.

Usai razia, Kanit Reskrim Iptu M Said Husen mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan di Jalan Juanda – Mongonsidi, Gatot Subroto, Jalan Sekip, Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Gajah Mada, Jalan S Parman, bundaran Mayestik, Iskandar Muda, Jalan Sei Padang, Kapten Patimura, Jalan Sudirman, jalan Diponegoro, jalan Zainul Arifin, Jalan Hasanuddin, Jalan wahid Hasim, Jalan Abdulah lubis, Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur.

Polisi Ada Dimana-mana

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing mengatakan kegiatan blue light dan razia hotel dilaksanakan terlebih bulan ramadhan. ”Ini kita harus menghargai umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Patroli blue light dilaksanakan personil dilakukan setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena polisi ada dimana-mana,” kata Martuasah. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment